Begini Prediksi Line-up RRQ Hoshi di M2 Menurut Rave dan Mars!

PradeepashaSaturday, 16 January 2021
Logo article
Ads

Line up RRQ Hoshi M2 - Masih yang penasaran dengan bagaimana line up RRQ Hoshi di M2 ini dan berikut prediksinya dari para ahli Mobile Legends. Tanggal 14 Januari 2020 kemarin, Planet Esports kembali disiarkan secara live di kanal YouTube RevivalLTV. Acara tersebut dipandu oleh duo Kornet dan Ranger Emas, KB, Abed Ansel, dan juga Gerry Eka.

https://wp.revivaltv.id/onic-mars-dan-rave-beri-komentar-apakah-lemon-akan-pensiun-jika-juara-m2/

Planet Esports juga mendatangkan dua bintang tamu yaitu Rave dan Mars. Di acara itu mereka membahas banyak hal, satu di antara banyak hal yang mereka bahas adalah prediksi line up RRQ Hoshi di M2.

Sumber: RevivaLTV

KB, Rave, dan Mars memberikan prediksi mereka mengenai line up inti dari tim RRQ Hoshi di M2 nanti. Perlu diingat karena ini hanya sekadar prediksi jadi bisa benar bisa salah.

Rave adalah mantan pemain profesional MLBB, sudah beberapa tim ia bela demi meraih trofi. Terakhir ia bermain untuk Aerowolf, namun untuk sekarang ia sedang tidak memiliki tim.

Prediksi dari Rave adalah Psycho sebagai tank, Vyn sebagai support, Albert sebagai jungler, R7 mengisi exp lane, dan terakhir Lemon mengisi gold lane. Cukup menarik karena disini Rave tidak memasukkan nama Xin ke dalam prediksinya.

BACA JUGA: Zeys Rupanya Dipilih oleh Pemain EVOS SG Sendiri Untuk Melatih di M2

KB juga memberikan prediksinya mengenai RRQ. KB sendiri adalah seorang caster dan juga analis, dan dulu ia juga pernah menjadi seorang pelatih Victim Esports. Prediksi dari KB adalah Psycho sebagai tank, Vyn sebagai support, Albert sebagai jungler, R7 mengisi exp lane, dan terakhir Lemon mengisi gold lane. Sama seperti Rave, KB juga memprediksi Xin tidak akan menjadi line up inti.

Terakhir ada ONIC Mars yang dia juga sudah melakukan scrim bersama dengan RRQ sehingga tentu saja ia bisa memberikan prediksi yang 90% benar berdasarkan scrim itu. Tapi sayangnya kemarin Mars tidak memberikan prediksinya mengenai line up RRQ Hoshi. Hal itu tentunya dikarenakan adanya beberapa hal yang takutnya terbocorkan.

https://www.youtube.com/watch?v=GMdsQJAkQtI&ab_channel=RevivaLTV

Walaupun tidak memberikan prediksi namun Mars tetap memberikan suatu informasi yang bikin kita jadi penasaran, yaitu ketika scrim Psychoo lebih jarang diganti daripada pemain RRQ lainnya.

Itulah prediksi-prediksi mengenai line up RRQ Hoshi dari para expert yaitu KB dan Rave, dan juga ada secuil informasi dari Mars.

Perlu diingat bahwa ini hanya prediksi, yang berarti bisa benar bisa juga salah. Ngomong-ngomong sobat RevivaL, kalo menurut kalian line up RRQ Hoshi nanti gimana?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos