Mobile Legends

Belletron Era Juara UniPin SEACA Invitational 2021

Pavel TanujayaMonday, 22 November 2021
Logo article
Ads

UniPin Ladies Series SEA (SEACA) Invitational 2021 sudah selesai dilaksanakan pada Sabtu malam (20/11) lalu, dengan Belletron Era raih juara pertama.

https://wp.revivaltv.id/kelebihan-kekurangan-support-roamer/

Turnamen yang mempersembahkan total prize pool senilai USD10,000 atau Rp.143.000.000 ini juga merupakan prize pool terbesar untuk turnamen MLBB ladies di tahun 2021. 

Belletron ERA berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan GPX Basreng yang juga tim perwakilan Indonesia, yang membawa Vivian dan kawan-kawan menjadi tim pertama yang meraih gelar juara dalam turnamen ini.

BACA JUGA: Performa ONIC Turun di Playoffs MPL Season 7, CW Beberkan Penyebabnya

Belletron Jadi Tim Pertama yang Juara UniPin SEACA 2021 Invitational

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan tim ladies Mobile Legends tersebut sebagai pemenang pertama dalam sejarah penyelenggaraan turnamen UniPin Ladies Series SEA Invitational.

Setelah terselenggara selama enam hari mulai 15 November lalu, Belletron ERA akhirnya menutup babak playoff Ladies Series SEA Invitational dengan skor solid 3-0.

Keunggulan Belletron ERA bukanlah kejutan, sebab dominasi mereka telah tampak sejak awal, yaitu pada group stage. Masuk dalam grup B bersama keempat tim lain yaitu GPX Basreng, LVD Huntress, Rose Ophelia dan Please Sponsor Us, Belletron ERA menyapu bersih semua poin kemenangan.

BACA JUGA: Lebih Bagus Floryn atau Angela, Ini Jawaban RRQ Lemon

Belletron Era SEACA 2021
Photo via: UniPin

Tiga tim besar Indonesia berhasil menempati posisi top 3 dalam turnamen ladies internasional tersebut, di mana EVOS Lynx berada id posisi ketiga dan GPX Basrens sebagai runner-up.

Sayangnya tim RRQ Mika harus gugur setelah kalah melawan EVOS Lynx untuk masuk ke babak final lower bracket. Tim Filipina pun juga harus gugur melawan sang tim harimau putih.

BACA JUGA: Jelang M3, RRQ Xin Akui Tidak Scrim dengan Tim Filipina

https://www.instagram.com/p/CWgSlQtF4et/

Melihat kemampuan mereka yang sungguh luar biasa dalam memperebutkan gelar juara pertama tersebut, tentu para tim ladies ini tidak dapat diremehkan lagi ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos