Mobile Legends

Benarkah MPL PH Akan Jadi Franchise di Season 8?

PradeepashaSunday, 6 June 2021
Logo article
Ads

Tersirat kabar bahwa MPL PH akan mengikuti MPL Indonesia untuk menjadi franchise di MPL PH Season 8 nanti, benarkah?

https://wp.revivaltv.id/zeys-ceritakan-kenapa-menjadi-pemain-mpl-id-season-6/

Mobile Legends Professional League (MPL) Philippines adalah kejuaraan resmi Mobile Legends di Filipina, kejuaraan ini masih menggunakan sistem kualifikasi terlebih dahulu seperti MPL Indonesia yang dulu.

Hal itu membuat semua tim di Filipina memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti MPL PH, entah tim besar ataupun tim kecil bisa-bisa saja lolos.

Namun tahukah kamu kalau mulai musim depan, MPL PH sepertinya akan merubah sistem mereka menjadi Franchise League Seperti di Indonesia?

BACA JUGA: Hal yang Diwaspadai dari Filipina di MSC 2021 Menurut RRQ Lemon

MPL PH Akan Jadi Franchise League?

Sebenarnya masih belum resmi akan seperti apa MPL PH musim depan, namun pelatih dari salah satu tim esports di Filipina yaitu Nexplay Esports mengindikasikan adanya perubahan di Season 8.

Pelatih yang memiliki nama panggilan Akosi Dogie ini memprediksi kalau MPL Filipina Season 8 nanti akan mulai berbasis franchise.

Hal itu ia ungkapkan melalui konten Blog pribadinya di channel YouTube miliknya yaitu AKOSI DOGIE yang berjudul "HAPPY BDAY".

Akosi Dogie
Sumber: YouTube AKOSI DOGIE

"Hanya ingin memberi tahu kalian, bahwa saya pikir MPL PH Season 8 kini telah 100 persen berbasis franchise,” ucap Akosi Dogie.

Pelatih ini menganggap kalau negaranya yaitu Filipina sudah cukup siap untuk memulai menggunakan sistem berbasis Franchise League.

Tentunya timnya yaitu Nexplay Esports juga akan siap apabila MPL PH mulai mengganti sistem. Timnya juga kemungkinan akan melakukan penambahan pemain guna bersiap menuju MPL.

Saya pikir region ini telah siap untuk menggunakan sistem berbasis franchise dan kami (Nexplay Esports) mungkin akan memiliki daftar roster baru saat itu,” tambahnya.

BACA JUGA: Marz & Bottle Dilepas, Genflix Aerowolf Akan Disband?

https://youtu.be/9hxnZdMbmjM

Memang masih belum ada info resmi, namun kabarnya memang MPL Filipina akan mulai menggunakan sistem Franchise League, selain itu kabarnya akan ada MDL PH juga.

Promo Fantech Rvl 1

Bagi sobat RevivaL sedang mencari equipment gaming terjangkau? Tenang, ada diskon fantastis RVL Store di Tokopedia/Shopee dengan waktu terbatas dari tanggal 2-14 Juni. Jangan sampai kelewatan ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos