News

Bersama NEVERTOOLAVISH, RVL GOODS Gelar Penggalangan Dana Bagi Para Pejuang Veteran Indonesia!

Ananta ZulqurtubiSunday, 10 November 2019
Logo article
Ads

Memperingati hari pahlawan yang tepat diperingati pada hari ini (10/11) RVL GOODS berkolaborasi bersama NEVERTOOLAVISH hadirkan penggalangan dana bertajuk lelang yang bakal ditujukan bagi para pejuang veteran Indonesia.

Menjadi sebuah rahasia umum, Indonesia dikenal akan perjuangan nenek moyang kita yang tanpa hentinya memperjuangkan tanah serta hak mereka bagi kebebasan bangsa dari belenggu penjajah.

RVL GOODS
Perjuangal 10 November di Surabya. Sumber : Kompasiana

Keringat hingga darah mereka korbankan demi sebuah satu tujuan yaitu mencapai kemerdekaan bagi Indonesia. Selain itu, tentunya hal tersebut bertujuan agar cucu-cucu mereka nantinya tidak merasakan apa yang telah mereka rasakan yaitu diinjak-injak oleh para penjajah.

Namun, seiring 74 tahun sejak Indonesia menyatakan kemerdakaannya, ternyata tidak semua para pejuang yang dahulu mengeluarkan segala pengorbannya bagi bangsa terbalaskan jasa-jasanya.

Ambilah contoh Pak Ono, dilansir dari Detik, Lelaki berusia 88 tahun ini harus menghadapi masa tuanya dengan kondisi yang memprihatinkan. Harus tinggal di pemukiman kumuh pinggiran kota Bandung dengan luas 4x7 meter, kondisi tersebut harus ia rasakan bersama 14 anggota keluarga lainnya.

RVL GOODS
Sumber : Detik

Ditambah lagi, kondisi Pak Ono yang sedang sakit-sakitan membuatnya kesulitan untuk bergerak. Kondisi ini tentunya berbeda 180 derajat ketika ia masih sehat dan bahkan harus menerima panggilan negara di saat istrinya bakal melahirkan anak pertamanya.

Atas dasar itulah, RVL GOODS menggandeng NEVERTOOLAVISH tergerak untuk menggalang dana bertajuk lelang sepatu yang dilangsungkan bertepatan dengan peringatan hari pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Bakal dibuka untuk umum, penggalangan dana ini nantinya dapat diikuti semua lapisan masyarakat yang bertujuan untuk mendapatkan dana sebesar-besarnya sehingga kedepannya makin banyak veteran yang dapat menikmati masa tuanya dengan lebih layak.

Rencananya, hasil dari penggalangan dana melalui lelang ini nantinya bakal disalurkan secara langsung melalui Yayasan Sahabat Veteran Indonesia (www.sahabatveteran.or.id).

RVL GOODS
Sumber : Rvl_goods

“Penggalangan dana ini dengan tujuan untuk memberikan kualitas hidup lebih baik kepada para veteran yang dulunya pernah berjuang untuk negara. Aksi ini sekaligus menjadi bukti kepedulian kaum muda khususnya ekosistem esports terhadap para pahlawan. Bersamaan di Hari Pahlawan ini, kita berharap kita bisa mendapatkan dana sebanyak mungkin supaya akan ada semakin banyak veteran yang dapat kita bantu.” ujar Agung Putra Koto selaku Head of Operations RVL GOODS

Sementara itu, lelang untuk penggalangan dana bagi para veteran ini dijadwalkan bakal berlnagsung pada tanggal 10 November memalui Instagram dari RVL GOODS (@rvl_goods).

Tentunya, bagi sobat Revival jangan sampai lupa untuk mengikuti lelang yang bakal digunakan untuk para veteran ini karena jika bukan karena mereka, sekarang kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada bangsa ini.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos