VALORANT

Big Scythe Temani AE Celeste di VCT Game Changer: FSL Elite

Alif "Leph" HidayatullahTuesday, 7 September 2021
Logo article
Ads

Pada turnamen VCT Game CHanger: FSL Elite, Indonesia mengirimkan 2 wakilnya yaitu Big Scythe dan juga Alter Ego (AE) Celeste.

VCT Game Changers SEA 2021 babak Overtime telah selesai dilaksanakan dan menghasil 3 tim yang akan mengisi slot FSL Elite. Big Scythe menjadi wakil Indonesia kedua yang akan bertanding di VCT Game Changers SEA 2021: FSL Elite.

https://wp.revivaltv.id/resmi-valorant-champions-akan-diadakan-di-berlin/

Big Scythe adalah tim yang berisikan pemain profesional wanita dari Indonesia. Salah satu pemainnya adalah caster VALORANT yaitu Bella Victoria atau yang lebih dikenal dengan nama Bella Heartfire.

Line-up roster Big Scythe:

  • Anatasya 'chrollo' Aura.
  • Salsabila 'gWenn' Kultsum.
  • Amiria 'chasseU' Yulianti.
  • Bella 'hisoka' Victoria.
  • Daltha 'crescents' Amelia

Perjalanan Big Scythe di VCT Game Changers

photo via FSL

Mereka tercatat pertama kali mengikuti VCT Game Changers SEA 2021 pada babak FSL Open I di bulan maret lalu. Di FSL Open I mereka berakhir diurutan ke 9th-12th begitu pula dengan hasil di FSL Open II.

Pada FSL Open III, performa mereka menurun dari sebelumya. Mereka hanya berhasil menjadi peringkat Big Scythe hanya berhasil finish diurutan ke 17th-24th waktu itu.

Pada FSL Open V, performa mereka kembali turun dan hanya mampu menempati urutan ke 33rd-47th. Namun, pada FSL Open VI mereka berhasil menduduki peringkat ke 7th-8th dan membuat mereka punya kesempatan ke babak Overtime dari poin yang mereka dapat.

BACA JUGA: Gagal Dapat VISA, BREN Esports Gagal ke VCT Masters Berlin

Sempat kalah di final upper bracket dari Aricat Aresta dengan skor 3-2. Mereka mampu bangkit di babak lower bracket dengan mengalahkan Lightality Estella 2-0.

Di babak final lower bracket, Big Scythe tampil habis-habisan karena ini adalah kesempatan terakhir mereka. Akhirnya mereka bisa menang dari tim asal Thailand TiAMAT dengan skor 3-1. Hasil ini membuat mereka lolos ke VCT Game Changers SEA 2021: FSL Elite yang rumornya akan dilaksanakan offline di Singapura.

Hanya akan ada 8 tim VALORANT Ladies Asia Tenggara yang akan bertanding di VCT Game Changers SEA 2021: FSL Elite untuk memperebutkan hadiah sebesar US$25.000 atau setara Rp 355.256.250.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos