VALORANT

Alasan Big Scythe Gugur di VCT Game Changers SEA Elite 2021 Menurut Bella Heartfire

Adrian FabianoThursday, 28 October 2021
Logo article
Ads

Bella menjelaskan alasan Big Scythe gugur di VCT Game Changers SEA Elite 2021, saat hadir di Planet VALORANT yang merupakan salah satu acara rutin dari RevivaLTV.

https://wp.revivaltv.id/vct-lcq-north-america/

Mereka adalah tim ladies indonesia yang sering mengikuti turnamen besar yang diadakan oleh Riot Games, yang sering menemani Alter Ego Celeste di sebagai perwakilan dari Indonesia.

Setelah menemani Alter Ego Celeste di turnamen VCT Game Changers SEA: FSL Open 2021 #6 dan di Legion of Valkyries: September 2021, sayangnya mereka gugur dan mendapatkan posisi keempat..

Big Scythe juga berkesempatan untuk ikuti di turnamen VCT Game Changers SEA Elite 2021 melalui jalur wildcard, bersama 7 tim yang lolos ke playoffs bersama mereka.

BACA JUGA: Hambatan NXL Wolfpack di Turnamen ALGS Pro League Split 1 APAC South

Alasan Big Scythe Gugur di VCT Game Changers SEA Elite 2021

Alasan Big Scythe Gugur di VCT Game Changers SEA Elite 2021

Setelah banyaknya penonton yang penasaran dan sedikit kecewa dengan performa serta gameplay Big Scythe yang kurang baik di turnamen VCT tersebut.

Kini Bella akan menjelaskan apa yang terjadi saat di pertandingan, setelah host menanyakan apa yang terjadi kepada mereka saat VCT Game Changers SEA Elite 2021 berlangsung.

Sebelum dia menjelaskan gugurnya Big Scythe di turnamen tersebut Bella sedikit menjelaskan persiapan dan cerita tentang timnya di turnamen VCT ladies ini.

Baginya kekalahan pasti ada dan Big Scythe sendiri sudah latihan semaksimal mungkin. Mereka latihan setiap hari seperti mapping, scrim sehari 2 tim, evaluasi dan melihat video on demand atau VOD.

BACA JUGA: Persiapan NXL Wolfpack di ALGS: Split 1 Pro League APAC South

Alasan Big Scythe
Foto via: biggaming.id

Bella juga mengatakan bahwa perkembangan mereka telah meningkat dari FSL Open 1 hingga 6, yang awalnya tidak masuk playoffs hingga bisa masuk playoffs dan bisa masuk FSL Elite lewat jalur wildcard.

"Tapi di FSL Elite kita merasa, improvement kita nih stuck sampai di sini yah dan hal tersebut terbukti dengan kekalahan kita yang pertama melawan Mad Army dan VLT Asteria kita di comeback.

Namanya tim pasti ada miss komunikasi, small mistake yang memang kejadian berulang-ulang kali, kita sudah membenahi hal tersebut tetapi kesalahan itu datang lagi dan kita buat lagi," ucap Bella.

Ada beberapa hal yang harus diubah dan diperbaiki lagi seperti gameplay, player dan agent dan jika ada VCT lagi mereka akan menunjukan banyak perubahan.

BACA JUGA: Apex Legends Meluncurkan Map Baru, Storm Point

https://www.youtube.com/watch?v=xveH_LSIzXA

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos