VALORANT

Bigetron Resmi Lepas Fidelwow dan Rapheleen

Alif "Leph" HidayatullahWednesday, 22 September 2021
Logo article
Ads

Bigetron Esports resmi melepas Fidelwow dan Rapheleen dari squad Astro. Keduanya resmi tidak berseragam merah lagi dan berstatus free agent untuk sekarang.

https://wp.revivaltv.id/berserx-resmi-tinggalkan-alter-ego-pindah-ke-tim-ini/

Keputusan yang cukup berani diambil Bigetron Esports untuk melepas 2 pemain kunci mereka, di mana Fidelwow adalah IGL BTR setelah ditinggal XO dan Rapheleen sering membuat clucth untuk mereka.

Memang, kemenangan mereka di Nimo VALORANT Invitational beberapa waktu lalu menjadi awal baru tanpa kehadiran Fidelwow dan Rapheleen. Posisi keduanya mungkin telah digantikan oleh pemain lain yang lebih menjanjikan.

Bigetron Resmi Lepas Fidelwow dan Rapheleen
photo via Bigetron Esports

Posisi IGL dari Fidelwow sendiri telah di ambil oleh Cud yang mulai bisa bermain di turnamen resmi mulai tanggal 10 Oktober nanti. Sedangkan Rapheleen, kedatangan Vascalizz ke dalam tim membuat posisinnya tergantikan saat ini.

Sejatinya, BTR saat ini membutuhkan sosok pemain Sentinel yang bisa membuat permainan mereka lebih ganas lagi sekarang. Memang, kedatangan Vascalizz dan Budimeister membuat mereka menjadi lebih kuat sekarang ini.

Namun, posisi Rapheleen di role Sentinel mungkin masih belum terlalu optimal dan seperti yang BTR mau. Alasan itulah yang mungkin membuat Bigetron melepas kedua pemain ini.

BACA JUGA: Gambit Esports Juara VCT Masters 3 Berlin!

Kepergian kedua pemain ini menyisakan 4 pemain di dalam tim Astro sekarang ini. Cud, Famouz, Vascaliz dan BudimeisteR adalah 4 pemain Astro yang ada sekarang ini.

Namun, beberapa saat setelah ini Bigetron mengumumkan No1syboy sebagai pemain baru mereka. Ini akan menjadi amunisi yang sangat kuat untuk Bigetron Astro.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos