PUBG

Komentar Pelatih Bigetron RA Hadapi A1 Esports di PMGC

RevivalTVWednesday, 20 January 2021
Logo article
Ads

Ketika menyinggung PUBG Mobile Global Championship (PMGC) pastinya para pemain dan penonton setia PUBG Mobile sudah lama menantikan momen satu ini. Turnamen yang diadakan pada tanggal 21 Januari - 24 Januari 2021 ini resmi diselanggarakan di Dubai (Uni Emirat Arab).

https://wp.revivaltv.id/rekap-m2-world-hari-ketiga/

Bigetron RA menjadi salah satu tim yang lolos ke babak final turnamen PMGC, tidak hanya itu banyaknya tim-tim dari berbagai negara yang masuk ke babak Grand Final membuat Bigetron RA harus menyusun strategi semaksimal dan sebaik mungkin agar sukses memboyong piala dari turnamen ini.

Pelatih anyar Bigetron RA yaitu Sinyo memberikan tanggapan mengenai antisipasi tim dalam menghadapi A1 Esports. Seperti yang kita tahu, A1 Esports merupakan salah satu tim yang berasal dari Bangladesh dan menjadi tantangan cukup berat bagi Bigetron RA.

Bigetron RA Aerowolf PMGC 2020
Sumber: RevivaLTV

"Antisipasi khusus untuk A1 ngga ada, kami cuma bersiap untuk tim kami sendiri dan ada beberapa perubahan rotasi. Untuk Line-up, kami tetap fokus bermain dengan empat pemain inti RA.

Liquid akan bermain tapi belum bisa dipastikan siapa yang akan diganti. Anak anak sangat antusias bisa main offline lagi, mereka sangat pede untuk bisa dikasih yang terbaik. Dan pesan untuk tim lawan di final nanti, ayo berikan yang terbaik karena yang terbaiklah yang jadi juara. Goodluck, havefun!" ujar Sinyo mengenai antisipasi khusus melawan A1 Esports.

https://www.instagram.com/p/CKOPoACrK-l/?igshid=e82nq1jkkgr

Tentunya ucapan dari sang pelatih membuat para penggemar Bigetron RA semakin yakin bahwa tim kesayangannya akan memberikan hasil yang baik dan akan menjuarai turnament PMGC 2020!

BACA JUGA: Bukan 4AM, Ini Tim Paling Berbahaya di PMGC 2020 Menurut Bigetron Luxxy

Mari dukung sama-sama perjalanan Aerowolf LIMAX dan Bigetron RA dalam mengarungi sengitnya turnamen PMGC 2020, Indonesia bisa! #1NDOPRIDE

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos