PUBG

Bigetron RA Raih Juara Ultimate Warrior Showdown 2021!

Pavel TanujayaThursday, 8 July 2021
Logo article
Ads

Tim alien merah, Bigetron RA, berhasil kembali mendapatkan gelar juara di turnamen Ultimate Warrior Showdown 2021, apakah sang alien sudah kembali panas?

https://wp.revivaltv.id/ini-batas-waktu-transfer-pemain-untuk-pmpl-id-season-4/

Sebagai salah satu tim yang ditakuti di Asia Tenggara, tentu tidak kaget melihat mereka bisa mengejar kekalahan dari Day 1 PUBG Mobile Asia Invitational ini.

Perlawanan yang diberikan mengejar FaZe Clan, Eagle Esports, dan tim lain tampaknya membuahkan hasil yang sangat bagus untuk tim Indonesia dalam ajang turnamen kali ini.

Sudah lama sekali semenjak Bigetron RA terakhir merebut gelar juara dari turnamen PUBG Mobile, dan akhirnya kali ini kita dapat melihat mereka kembali mengangkat piala.

BACA JUGA: Alasan Jangs Lebih BTR Win Dibandingkan Indopride Untuk Asia Invitational!

Bigetron RA Juara Ultimate Warrior Showdown 2021!

Juara Ultimate Warrior Showdown 2021
Photo via: Bigetron Esports

Setelah menjalankan hari terakhirnya kemarin, Bigetron RA berhasil mengejar poin FaZe Clan asal Thailand yang tadinya berada pada posisi pertama.

Pertandingan yang seru dapat kita saksikan, melihat Korpai dan Beer11 yang bermain untuk mempertahankan poin mereka di puncak.

Bigetron RA sendiri berjuang dengan keras, melihat mereka gagal berpartisipasi dalam PMSC 2021 dikarenakan pandemi yang berlangsung,  sebagai gantinya mereka harus mendapatkan juara di turnamen lain.

Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pun berhasil didapatkan dua kali oleh Red Aliens, dan dari  day 1 terpuruk di posisi 5, mereka berhasil mengejar ketertinggalan poin mereka.

BACA JUGA: Hasil DGL 2021 Play-Ins Grup B Day 1: Dominasi Tim PMPL ID Season 3

Semoga saja Bigetron RA bisa kembali ganas seperti musim-musim awal, dan bisa kembali memberikan perlawanan kepada para tim PUBG Mobile Indonesia yang juga sudah berkembang pesat.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos