PUBG

Bigetron RA Tidak Jadi ke Korea, Ini Penjelasan Lengkap Manajer Isfan

Bennartho DenysFriday, 25 June 2021
Logo article
Ads

Kabar hangat Bigetron RA tidak jadi berangkat ke Korea untuk turnamen PMSC 2021, berikut penjelasan lengkap sang Manajer, Isfan.

Bigetron RA rencananya akan mengikuti turnamen PUBG Mobile Mid Season Championship (PMSC) 2021 di Korea Selatan.

https://wp.revivaltv.id/setelah-pmgc-pemain-aerowolf-limax-mulai-mengalami-kendala-serius/

Setelah itu hal yang mengejutkan pun terjadi, Bigetron RA tampaknya dipastikan gagal berangkat ke Korea Selatan.

Isfan sebagai manajer Bigetron RA menjelaskan bahwa timnya akan tetap mengikuti turnamen PMSC yang dikabarkan akan mengalami perubahan format.

Bigetron RA Tidak Jadi ke Korea, Manajer Isfan Jelaskan Alasannya

Bigetron RA Tidak Korea
Photo via: Nimo TV BTR Fantasea

Manajer Bigetron RA itu menyatakan bahwa tim ’Red Aliens’ dipastikan tidak jadi berangkat ke Korea Selatan karena alasan pandemi.

Keputusan ini sebenarnya datang dari pihak penyelenggara turnamen PMSC yang secara tertulis meminta maaf kepada seluruh tim peserta.

Melalui live streaming Nimo TV BTR Fantasea, Isfan menjelaskan secara lengkap alasan Bigetron RA akhirnya batal berangkat ke Korea Selatan.

“Rencana ke Korea batal cuma eventnya bakal dilanjutin dengan set-up berbeda. Tetap lanjut tapi secara online. Nah nanti kemungkinan besar bakal jadi turnamen charity,” ungkap Isfan.

Ketika ditanya terkait strategi line up pemain yang akan diturunkan di turnamen nanti, manajer Isfan berencana akan melakukan rotasi kepada seluruh pemainnya agar chemistry semakin terbentuk.

“Kita juga akan rotasi kelima pemain yang kita punya,” tambah Isfan.

BACA JUGA: 4AM Suk Dikabarkan Meninggalkan Tim di Bursa Transfer Mendatang

https://www.instagram.com/p/CQiTeAYnQP2/?utm_medium=copy_link

BACA JUGA: PUBG Mobile Resmi Kolaborasi Bersama Dua Pemain Sepakbola

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan seluruh penggemar yang sudah menantikan ‘Red Aliens’ akan tampil pada turnamen offline. Akan tetapi bagaimanapun kondisinya kita harus tetap mendukung ‘Red Aliens’ di turnamen dengan format baru nanti.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos