Mobile Legends

Bigetron Suka Teriak di Season 7, Branz Ungkap Perbedaannya di Season 8

Pavel TanujayaFriday, 13 August 2021
Logo article
Ads

Bigetron memang suka sekali teriak-teriak di MPL ID Season 7, tapi menurut Branz ada yang berbeda di Season 8 karena dijalankan secara online.

https://wp.revivaltv.id/prediksi-top-3-regular-season-mpl-id-season-8-dari-onic-mars/

Pertandingan pertama MPL Season 8 seperti yang kita ketahui, sudah berhasil dilaksanakan dengan baik melihat bagaimana serunya perjuangan Rebellion dan Bigetron dalam mengumpulkan poin.

Dalam pertandingan yang sangat sengit tersebut, kita dapat melihat beberapa cuplikan pemain Bigetron yang bermain di dalam Gaming House mereka, dan terlihatkah apakah mereka bermain seperti biasa?

BACA JUGA: Tujuan Sebenarnya Moonton Ciptakan MDL ID

Bigetron Branz Jelaskan Perbedaan di MPL Season 7 & 8

BTR Branz MPL ID Season 8
Photo via: btr_branz

Dalam wawancara setelah kemenangan Bigetron di match yang pertama, Branz menjelaskan bagaimana Bigetron bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka meskipun cukup sulit melawan tim baru tersebut.

Branz mengatakan bahwa para pemain di GH mereka masih tetap berteriak-teriak meskipun tidak ada musuh yang bisa dijatuhkan dari GH tersebut, teriak merupakan salah satu penambah semangat Bigetron.

"Kalau teriak-teriak sih tetep, cuma ya bedanya kalau online ya pasti gak bisa jatuhin mental lawan aja. Dulu kalau main di stage, maksudnya teriak-teriaknya kan ada buat kenain musuh, ya bedanya kalau main online enggak bisa begitu aja," ujar Branz.

Selama match offline, kita dapat melihat bagaimana para pemain Bigetron begitu antusias dalam mengeluarkan suara mereka yang ternyata menurut pernyataan Branz memang ditujukan untuk musuh mereka.

Cara seperti ini sangat bagus sebagai tanda untuk menurunkan mental lawan yang menjadi musuh, begitu juga dengan taunting yang dilakukan Rippo di akhir match jika kalian perhatikan.

BACA JUGA: Listy Chan Ungkap Keinginan Kembali ke Pro Scene

Komentar Soal Permainan Vall dan Sugar Sebagai Pemain Veteran!

Sebagai sesama pemain profesional seperti Vall dan Sugar, Branz menanggapi bahwa permainan Sugar tidak dapat ditebak karena memegang role yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Hanya saja ia menambahkan jika Vall masih memiliki gameplay yang sama, sehingga masih dapat diprediksi oleh para pemain Bigetron, bagaimana cara melawan sang tanker tersebut.

"Kalau Sugar sendiri kan, sebenernya kalau dia pas main di MPL Season 3, dia bukan main di jungler core kan, jadi kita enggak tau skill dia di main jungle ini bagaimana. Terus di sekarang ini kan enggak ada data mereka sama sekali, scrim juga enggak pernah.

Tapi yang bisa diprediksi gameplay Vall sih, gameplay nya masih sama banget kayak dulu dia main," jawab Branz di wawancara akhir match.

BACA JUGA: Tidak Ada Lemon & Watt di MPL Season 8, Ini Komentar LJ

https://www.instagram.com/p/CSgtOUslYIx/

Nah, kita tinggal menunggu lagi saja bagaimana kemenangan Bigetron Alpha selanjutnya nanti ya, dan usaha yang sangat bagus juga sudah diperlihatkan oleh tim Rebellion Genflix.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.   

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos