Hadapi Blacklist di MPLI 2021, Oura Beri Pesan ke RRQ

Pavel TanujayaSaturday, 6 November 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain EVOS Legends, Oura berikan pesan kepada RRQ Hoshi yang akan berhadapan dengan Blacklist International pada MPLI 2021.

https://wp.revivaltv.id/grup-m3-team-smg-rrq/

Blacklist International berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan permainan mereka yang sangat luar biasa, membuat tim robot merah tersebut tidak mendapatkan skor sama sekali.

Skor sempurna yang didapatkan oleh Blacklist membuat mereka akan bertemu dengan RRQ Hoshi pada babak semifinal selanjutnya, di mana ONIC Esports dan Alter Ego pun juga berhasil masuk ke babak tersebut.

Pertandingan royal derby bisa kembali terjadi jika ONIC Esports berhasil mengalahkan Alter Ego, dan RRQ Hoshi tentu juga harus bisa mengalahkan Blacklist International.

BACA JUGA: Tidak Main Lawan RRQ di MPLI 2021, James Ungkap Kondisi Sasa

Pesan Oura Kepada RRQ yang Hadapi Blacklist di MPLI 2021

Blacklist International MPLI 2021
Photo via MPL PH

Oura yang melakukan live streaming menonton pertandingan antara Bigetron Alpha dengan Blacklist International pun sangat terkagum melihat permainan Venus dan kawan-kawan.

Permainan mereka dilihat sangat bagus dan tentu Oura pun memberikan pesan waspada untuk tim RRQ Hoshi yang akan melawan mereka pada babak semifinal nanti.

BACA JUGA: Pemain RRQ Tertawa Saat Lawan ONIC PH di MPLI 2021, Albert Jelaskan Alasannya

Oura menilai bahwa permainan all in dari tim yang berhasil menjadi juara pada MPL PH Season 8 ini sangat berbahaya, sehingga tim RRQ harus berhati-hati melawan mereka tentunya.

"All in nya Blacklist sih bahaya ya guys, hati-hati sih. Nih RRQ yang akan ketemu mereka nih, RRQ harus menang sih, soalnya yang menang nanti akan masuk ke babak final ya. Ini harus menang sih RRQ," ujar Oura.

BACA JUGA: RRQ Albert Sebut Tim yang Ingin ia Lawan Pada MPLI 2021

Oura RRQ Hoshi
Photo via: Oura Gaming

Dilihat dari bracket yang sudah ada, tim yang berhasil memenangkan pertandingan di semifinal ini akan lanjut masuk ke babak grand final. Pastinya Indonesia akan masuk ke babak final nih sobat RevivaL.

Dari seluruh tim yang mengikuti turnamen ini, tersisa 4 tim di mana 3 tim tersebut berasal dari Indonesia, yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan juga Alter Ego.

BACA JUGA: 2 Pemain MPL yang Paling Dihormati ONIC Butsss

Dua tim Indonesia mulai bertemu dalam babak semifinal kali ini, karena ONIC Esports dan juga Alter Ego berhasil selamat dalam bracket mereka dan lanjut ke babak selanjutnya.

Jangan lupa beri dukungan kalian untuk tim Indonesia di MPLI 2021 kali ini ya. Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos