Mobile Legends

Blacklist OHEB Komentari Permainan Fanny Bedel, Top Global S11

Yohanes MelkyTuesday, 7 December 2021
Logo article
Ads

Pada fase group stage A M3,pemain BEDEL yaitu Paranoid telah menggunakan surprise pick Fanny pada saat melawan Blacklist International.

https://wp.revivaltv.id/ohmyv33nus-pemain-onic-esports/

Pertandingan hari pertama M3 sangat didominasi oleh tim asal Filipina, Blacklist International. Namun, dari keempat tim yang bermain tentunya memiliki strategi khusus dalam tiap-tiap permainannya.

Salah satunya ialah strategi surprise pick oleh tim Bedel asal turki, ketika melawan Blacklist. Pasalnya tim ini secara tak terduga memilih hero Fanny untuk ditandingkan.

Tidak ada yang salah dengan penggunaan hero Fanny sebenarnya. Namun, umumnya pada ajang sebesar M3, hero-hero yang sangat mengandalkan buff jarang untuk dimainkan karena potensi rusuh dari tim lawan.

Tetapi hal ini tidak berarti apa-apa bagi tim Bedel. Mereka dengan sangat percaya diri memainkan Fanny, dengan mengandalkan salah satu timnya, yakni Paranoid sebagai pemain top global hero assassin berkabel itu.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup A M3: Blacklist Sapu Bersih Pertandingan

Permainan Fanny BDL Paranoid di M3

Permainan Fanny BDL Paranoid di M3 lawan Blacklist
Photo via M3

BACA JUGA: GPX Akan Munculkan Jungler Baru, Satu Level dengan RRQ Albert

Ketika memainkan Fanny, ia harus memperhitungkan waktu spawn buff biru agar tidak boros energi. Hero ini sangat penjagaan khusus, oleh karena itu percepatan farming pun dibantu oleh Selena sebagai midlaner.

Bedel mampu mendominasi permainan di early game dengan membabat habis jungle milik tim Blacklist International. Pola permainan Paquito dan Fanny tim Turki ini cukup rusuh untuk mempersulit mobilitas musuh.

Melalui kanal YouTube Donkey, bahkan ia sangat terpesona dengan cara bermain Paranoid dan Bedel di kala itu. Mereka bisa dengan mudah melakukan zoning dan mendapatkan cukup banyak objektif selama permainan.

Photo via YT Donkey

BACA JUGA: Tips Rotasi Early Game Paling Efektif di META Sekarang Versi KB

Tetapi pertandingan ini pun bisa dibalikkan oleh Blacklist ketika mulai menginjak late game. Kemampuan snowball Fanny bisa ter-shut down mendekati menit tujuh.

Alhasil pertandingan Bedel bisa diatasi dengan mudah oleh Blacklist International. Kompetisi cukup panas ini menjadikan Blacklist menang dan mengamankan 1 poin menuju upper bracket di playoffs.

OHEB Tentang Permainan Fanny dari BEDEL

Melalui interview eksklusif bersama Blacklist OHEB, RevivaLTV bertanya tentang bagaimana permainan Fanny dari Paranoid dan dia mengatakan permainannya bagus tapi belum sempurna.

"Permainan Fanny sudah bagus, tapi belum cukup sempurna untuk dimainkan di M3," ucap OHEB. Dia juga menambahkan bahwa Blacklist tidak akan mencoba-coba Fanny karena sudah percaya dengan strategi mereka sendiri,

BACA JUGA: Penjelasan Sistem Tie Breaker di Babak Grup Pada M3

Bagaimana menurut sobat RevivaL terkait tim asal Turki tersebut? Meski dari segi pengalaman Blacklist lebih unggul, namun tim Bedel sudah sangat baik menunjukkan dedikasi mereka selama ajang M3 ini bukan?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos