Others

Bocchi The Rock Kembali di Tahun 2024, Dapat Adaptasi Berbentuk Movie

Nauval HidayatMonday, 22 May 2023
Logo article
Ads

Salah satu anime terbauk tahun 2022 Bocchi The Rock, mengumumkan akan kembali hadir di tahun 2024 dengan adaptasi baru berbentuk movie.

Pengunguman tersebut dikonfirmasi langsung pada hari minggu 21 Mei 2023 melalui acara yang digelar di Zepp Haneda, Tokyo Jepang.

Rencananya film layar lebar dari Bocchi The Rock sendiri akan dirilis pada musim semi 2024 di Jepang.

Musim pertama Bocchi tayang perdana pada Oktober 2022 dan teridir dari 12 episode yang dianimasikan oleh studio Clover Works.

BACA JUGA: Game Five Nights At Freddy's Akan Dirilis Sebagai Film Horror Terbaru

Movie Bocchi the Rock Segera Diputar 2024!

Bocchi The Rock Movie
Photo via: Bocchi the Rock

Selain diumumkan di acara Zepp Haneda, Tokyo Jepang. Mereka juga mengungumkan langsung melalui trailer resmi yang diunggah oleh channel YouTube Aniplex.

Dikabarkan jika movie terbaru Bocchi The Rock ini, akan menampilkan komplikasi adegan dari musim pertamanya mulai dari episode pertama hingga terakhir.

Meskipun belum jelas dikabarkan apakah akan pengarahan untuk sudut pandang berbeda atau mengikuti alur asli animenya.

Selain mengungumkan film adaptasi movie, pada acara yang sama, diumumkan juga bahwa Kessoku Band akan mendapatkan sebuah single baru yang berjudul "Hikari no Naka e".

Lagu terbaru dari Kessoku Band tersebut nantinya akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2023 mendatang dengan 2 lagu baru lain yang sampai saat ini masih belum diumumkan.

BACA JUGA: Gamer Menjadi Pembalap, Film Gran Turismo Terinspirasi dari Kisah Nyata

Bocchi The Rock Trailer
Photo via: Aniplex YouTube

Bocchi The Rock menceritakan seorang gadis SMA bernama Gotou "Bocchi" Hitori yang mengalami kesulitan berkomunikasi dan bersosialisasi.

Semenjak menonton acara TV yang menampilkan kisah sukses grup band ternama akhirnya Bocchi menjadi termotivasi untuk belajar gitar.

Bermodalkan gitar pemberian ayahnya, lama kelamaan Bocchi berkembang menjadi gitaris berbakat yang punya kanal sendiri di sebuah situs video.

BACA JUGA: Game Buatan Indonesia, Ini 8 Karya Anak Bangsa yang Mendunia

Rilis Trailer Kedua, Jujutsu Kasien Umumkan Info Terbaru

Jujutsu Kaisen
jujutsukaisen.jp

Melalui YouTube TOHO Animation, mereka kembali merilis trailer kedua dari serial Jujutsu Kaisen Season 2 yang direncanakan akan tayang tahun 2023.

Season kedua ini akan menceritakan mengenai Satoru Gojo, Nanami, dan teman semasa sekolah mereka yang terlibat dengan insiden Shibuya.

Jujutsu Kaisen season 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Juli 2023, dan dikabarkan akan terus tayang selama dua cour.

Biasanya satu cour anime memiliki jumlah total 12 episde dan total waktu 3 bulan. Artinya, season 2 ini akan tayang selama 6 bulan berturut-turut dengan jumlah total 22-24 episode.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Piece Chapter 1084, Misteri Ratu Pertama Arabasta & Hubungan dengan Im Sama

Tidak hanya itu, lagu pembuka (opening theme) Jujutsu Kaisen Season 2 juga akan dibawakan oleh Tatsuya Kitani dengan judul Ao no Sumika.

Sedangkan, lagu penutupnya akan dibawakan oleh Soushi Sakiyama berjudul Akari.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads