Mobile Legends

Bocoran Ciri-ciri Pemain RRQ yang Masuk ke Transfer List!

Pavel TanujayaFriday, 18 June 2021
Logo article
Ads

Sedang panas siapakah pemain RRQ yang dikabarkan masuk ke dalam transfer list dengan harga yang sangat tinggi. Masuk ke dalam bursa transfer sebelum MPL ID Season 8 dimulai, tentu para tim sedang mempertimbangkan rencana mereka.

https://wp.revivaltv.id/sama-sama-berasal-dari-malaysia-ini-perasaan-rippo-saat-pulangkan-todak/

Para tim lain pun juga terlihat sedang fokus membangun para pemain mereka di dalam tim sebagai persiapan di MPL ID Season 8 nanti. Meskipun belum banyak pemain yang pindah, tetapi masih ada waktu untuk para tim mengambil kesempatan tersebut.

Salah satu yang menjadi topik hangat adalah pemain dari tim RRQ, yang besar dalam divisi Mobile Legends. Rumor mengenai pemain yang masuk ke dalam transfer list pun masih menjadi misteri, dan cir-cirinya pun dibocorkan.

BACA JUGA: Pelatih Blacklist Ungkap Penyebab Kekalahan dari Execration di MSC 2021

Ciri-ciri Pemain RRQ yang Masuk ke Transfer List!

Pemain rrq transfer list

Dalam perbincangan dengan KB dan Ranger Emas di Planet Esports RevivaLTV, Kamis (17/6) bersama dengan EVOS Taxstump dan BTR Age, serta ONIC Mars, di mana ada beberapa clue mengenai pemain yang masuk ke transfer list RRQ.

Berdasarkan jawaban dari Taxstump dan Age, pemain yang masuk ini memiliki harga yang sangat mahal karena pemain ini pernah bertanding di M2, sampai Bigetron dan EVOS yang diundang belum berani mengambil pemain tersebut.

Biasanya pemain yang dijual dengan harga yang sangat mahal, memiliki performa dan skill yang sangat bagus, bahkan pengalaman yang sangat banyak.

BACA JUGA: Ini 2 Tim yang Dirumorkan Kuat Masuk MPL ID Season 8!

Sepanjang percakapan mengenai pemain RRQ yang masuk ke transfer list, KB pun ikut memberikan clue di mana pemain yang masuk ke daftar transfer ini memiliki role tank di timnya dan menggunakan Mathilda serta Eudora untuk mencuri Lord.

Andai kata masuk ke dalam tim EVOS Legends menyusul LJ, dikatakan bahwa sang pemain misterius ini bisa diubah rolenya menjadi supports. Berdasarkan rumornya, pemain yang satu ini pernah berkata bahwa ia ingin bermain support.

BACA JUGA: Taxstump Beri Alasan Kenapa EVOS Legends Lakukan Trial!

https://youtu.be/N6u5AbGCmwg

Nah, dari ciri-ciri tersebut kira-kira siapa yang masuk ke daftar transfernya RRQ? Apakah memang benar Vyn seperti yang dirumorkan belakangan ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos