Mobile Legends

Bocoran Jumlah Pemain EVOS Legends di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaThursday, 22 July 2021
Logo article
Ads

Giliran EVOS Legends yang ditunggu-tunggu kehadirannya untuk mengumumkan pemain mereka untuk MPL ID Season 8, ada bocoran jumlah pemainnya nih!

https://wp.revivaltv.id/inilah-pemain-pertama-yang-mendapatkan-savage-dalam-mpl-id/

Setelah salah satu rival mereka, RRQ Hoshi, telah melengkapi roster mereka untuk bermain di MPL nanti, EVOS terlihat belum sama sekali mengumumkan pemain mereka.

Sudah ada beberapa tim yang mengumumkan susunan pemainnya seperti RRQ, Geek Fam, dan tentu kita masih menunggu tim lain untuk mengumumkannya, kira-kira siapa saja ya pemain EVOS Legends nanti?

BACA JUGA: Red Bull Resmi Bermain di MPL ID Season 8!

Earl Bocorkan Jumlah Pemain EVOS Legends di MPL ID Season 8!

Dalam live streaming salah satu pemain dari EVOS Lynx, Earl, ia menyebutkan bahwa nantinya EVOS akan membawa sekitar 9 orang untuk bermain di MPL ID Season 8.

Jumlah nya tentu sangatlah banyak melihat RRQ Hoshi saja batal untuk membawa 9 orang menjadi 8 pemain saja dikarenakan tidak ikutnya sang legenda.

Awalnya Earl menghitung hanya ada 8 pemain yang ikut, tetapi ketika dihitung kedua kalinya ia menyebutkan ada 9 orang, apakah pertanda ada pendatang baru mungkin?

Beberapa rumor mengatakan bahwa EVOS akan mendatangkan beberapa pemain dari MDL untuk diberikan kesempatan bermain di MPL ID Season 8 kali ini, melihat beberapa pemain MDL yang tidak masuk roster EVOS Icon.

BACA JUGA: Inilah Para MVP Regular Season & Final Dalam Sejarah MPL!

Jumlah Pemain EVOS di MPL Season 8
Photo via: Nimo TV Earl

Tetapi hal tersebut juga tidak dapat dipastikan, karena tidak ada pengumuman resmi yang mengatakan bahwa beberapa pemain EVOS MDL akan bermain di MPL nantinya!

Sebelumnya pun sudah ada bocoran mengenai beberapa inisial nama yang tersebar di media sosial, sayangnya hal tersebut terbantahkan oleh Luch sebagai sang Head of Esports EVOS.

BACA JUGA: Kembali Meluas, Moonton Akan Buka MPL Kamboja

Mungkin beberapa dari nama tersebut ada yang benar, dan beberapa masih ada yang salah, apakah kemungkinan beberapa dari inisial tersebut ada yang tidak bermain?

Para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat Ferxiic kembali beraksi, dan kita tahu bahwa ada beberapa rumor pemain yang dikaitkan ke EVOS seperti Vaanstrong. Semakin misterius ya sobat RevivaL mengenai roster tim biru ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos