VALORANT

Bocoran Pemain yang Jadi Pelengkap Tim BEAST

Adrian FabianoTuesday, 23 November 2021
Logo article
Ads

Setelah sekian lama BEAST kekurangan pemain dalam timnya, kini adanya bocoran pemain yang akan menjadi pelengkap tim ini.

https://wp.revivaltv.id/bracket-valorant-champions-2021/

Seperti yang kita ketahui, BEAST adalah tim yang sangat kuat di tier 2 hingga para pengamat VALORANT menganggapnya akan menjadi tim yang akan berada di tier 1.

Hal tersebut didasari saat BEAST mengamuk dan menggila di VALORANT Champions Tour 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 3, mereka dapat kalahkan tim-tim besar.

Bukan hanya Bigetron Astro, Morph Impact berhasil di kalahkan dengan skor 2-0 saat bertanding di upper bracket semifinal. Setelah pensiunnya Ayam Bakar dan keluarnya Dhito, BEAST menjadi melemah.

BACA JUGA: 3 Kesulitan Satu Tim VALORANT Bersama Ladies Menurut Nabbsky

Mansen Menjadi Pelengkap Tim BEAST

Bocoran Pemain
Foto via: teandpe

Beberapa turnamen mengharuskan Tepe46 ikut serta menjadi pemain inti tim BEAST, dirinya dan tim masih mencari pemain yang cocok untuk timnya walaupun banyak nama-nama besar yang mengajukan diri.

Saat Tepe46 sedang melakukan live streaming hari Minggu (21/11), ada suatu kejadian yang menarik perhatian semua penonton yang hadir, tentu saja dirinya juga terkejut dengan hal tersebut.

Kejadian tersebut dimulai ketika Tepe46 sedang menunggu pemain lainnya untuk bermain bersama dengan mencoba fitur 5 stack terbaru sekaligus berbincang ringan di Discord dengan teman-temannya.

BACA JUGA: The Esports Club Showdown Day 4: Alter Ego Lolos ke Semifinal

Bocoran Pemain
Foto via: mansensinatrya

Adanya pesan yang masuk yang dikirim oleh Mansen kepada Tepe46 melalui fitur pesan dari VALORANT, pesan tersebut berisi "kapan aku ganti nama BST" ujar Mansen melalui fitur pesan di VALORANT.

Pesan tersebut membuat para penonton heboh dan Tepe46 tidak bisa menyembunyikan hal tersebut, karena sedang siaran langsung di YouTube dan banyak penonton yang melihat kejadiannya.

Mansen adalah seorang content creator dan streamer di YouTube ini memang terkenal jago dalam bermain game VALORANT. Dirinya menguasai beberapa tipe agent yang ada.

Kelihaiannya dalam bermain game, tentu membuat BEAST tertarik dan para penggemar juga menyambut dirinya dengan baik untuk melengkapi roster tim tersebut.

BACA JUGA: ALGS Split 1 Pro League APAC South Week 4: Primis Komanda Tunjukan Kualitasnya

https://www.instagram.com/p/CWisbzxB5Hl/

Apakah dengan adanya Mansen yang menjadi tim inti bisa menjadikan perubahan yang baik bagi BEAST kedepannya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos