VALORANT

Bocoran Rilis Agent Baru VALORANT Bernama KAY/O

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 17 June 2021
Logo article
Ads

Ada bocoran tentang kapan rilis Agent terbaru dari game VALORANT yang mempunyai nama KAY/O, langsung saja disimak!

https://wp.revivaltv.id/babak-akhir-valorant-oceania-tour-2021-jalur-vct-dari-australia/

VALORANT Episode 3 semakin dekat, para penggemar telah melihat beberapa bocoran dari Agent selanjutnya yaituT KAY/O, robot initiator yang akan keluar di update selanjutnya.

New Agent KAY/O
Photo via ValorINTEL

Sudah 3 bulan lebih sejak agent terakhir VALORANT dirilis yaitu Astra. Menuju Episode 3 ini, hype tentang Agent baru yang akan mengisi game VALORANT benar-benar membuat penggemar tidak sabar.

Kita telah melihat tampilan pertama Agent baru ini yang di rilis VALORANT baru-baru ini. Sebelumnya, Agent KAY/O rilis yang direncanakan untuk Episode 3 Act 1 pada 22 juni 2021 nanti.

BACA JUGA: Riot Ban Germsg, Dreamycsgo & Tim Resurgence 3 Tahun, Apa Penyebebnya?

https://twitter.com/ValorINTEL/status/1405324016819212288?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1405324016819212288%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.dexerto.com%2Fvalorant%2Fvalorant-kay0-agent-reveal-episode-3-leaks-abilities-release-date-1596601%2F

Tidak banyak lagi yang membocorkan Agent baru ini karena telah dihapus oleh Reddit. Namun, repost dari bocoran tersebut telah mengklarifikasi KAY/O sebagai Initiator seperti Skye, Breach dan Sova.

Riot memang merilis beberapa detail tentang desain KAY/O untuk mengantisipasi Episode 2 awal Mei. Seperti cuplikan video tentang Agent Raze dan Agent Killjoy yang mungkin berhubungan dengan Agent baru ini.

"Ini adalah Agent yang utilitasnnya dapat menciptakan momen di mana anda harus mengandalkan mekanik senjata anda," kata produser karakter John Goscicki pada postingan 28 Mei.

"Agent baru akan hadir dan kami menantikan apa yang anda pikirkan ketika mereka akhirnya menyapa anda," sambungnya.

Karakter tersebut juga memiliki nama kode Grenadier yang berarti kita bisa melihat spesialis bahan peledak lain seperti Raze. Namun, belum ada informasi terkait ini tentang peledak seperti apakah yang dimiliki agent ini.

BACA JUGA : Nayy Resmi Tinggalkan Bigetron, ROC Comeback ?

KAY/O sendiri diperkirakan akan dirilis bersamaan dengan Episode 3 Act 1 yang kemungkinan akan diluncurkan pada 22 Juli 2021, jika kita melihat tanggal batte pass saat ini.

Sayangnya belum ada informasi yang jelas tentang kemampuan dan ultimate yang dimiliki Agent ini. Semoga nantinya Agent ini bisa membuat kompetitif game ini menjadi lebih menarik lagi ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos