Fortnite

Bocoran Shadowfall Apex Legends Ungkapkan Dialog Mengerikan Revenant

Sandi Muhamad FauziTuesday, 8 October 2019
Logo article
Ads

Bocoran baru untuk mode terbaru Apex Legends, Shadowfall memperlihatkan kepada para fans tampilan karakter Revenant dan role-nya dalam event Halloween yang akan datang.

Sementara komunitas Apex baru saja mulai menjajal semua hal yang baru pada Season 3: Meltdown, para developer Respawn Entertainment sudah siap untuk merilis chapter yang penuh aksi untuk game battle royale mereka ini.

Banyak bocoran menunjukkan Kings Canyon, map unggulan dari Season 1 dan 2 dengan tema berbeda dengan sebelumnya. Tetapi pada event Halloween juga mungkin saja akan ditambahkan karakter yang sebelumnya informasinya sudah bocor, yakni Revenant.

Ditemukan oleh data miner ‘Shrugtal,’ banyak sekali file suara Revenant untuk game ini yang mengungkapkan suara mengerikan dari Legend terbaru yang akan datang ini.

Revenant Apex Legends 1
Images: Kotaku

File-file untuk announcer tersebut mencakup berbagai skenario dalam game seperti pemindahan ring, pergantian kill leader, first blood dan banyak lagi.

Sementara Respawn baru saja menambahkan Crypto ke daftar pilihan Legend, sepertinya mode baru pada event Halloween ini akan digunakan untuk memperkenalkan Revenant, sementara itu kemungkinan juga Revenant bisa saja ditambahkan ke dalam pilihan Legend untuk dimainkan.

Meskipun tanpa secara resmi diturunkan menjadi karakter yang dapat dimainkan, sudah ada banyak dialog suara yang direkam untuk Legend satu ini yang bocor ke publik.

https://youtu.be/SBSe7zGyXHc

Sebagai pengingat saja, bocoran ini menyebutkan bahwa mode baru berbatas waktu yang dinamai Shadowfall tersebut, akan dirilis bersamaan dengan event Halloween Apex Legends.

Pada mode khusus ini, akan menjadi sebuah permainan dengan mode solo berisikan 60 pemain yang bertarung satu sama lain, dimana pemain yang terbunuh akan bergabung dengan pasukan 'Shadow Squad.'

Kedengarannya. mode baru yang akan datang ini adalah salah satu cara dari developer Apex Legends guna menghadirkan zombie ke dalam genre battle royale, dengan latar Halloween yang menyeramkan, mode ini akan terasa lebih menyeramkan ketika dimainkan.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos