Dota 2

BOOM Esports Libas Habis TNC Predator di BTS Pro Series: SEA

Yubian "Arnheim" AsfarMonday, 13 April 2020
Logo article
Ads

Dalam ekosistem kompetisi rasanya perubahan dominasi dari setiap tim menjadi hal yang cukup lumrah. Baru-baru ini regional SEA menjadi bukti konkrit bagaimana perubahan itu akan berlangsung oleh tim-tim tier 1 atau tier 2.

Mineski yang dulu menjuarai Major DAC tidak lagi bermain dan TNC Predator yang kerap malang melintang di ranah kompetitif kelas internasional kian tersungkur. Belum lama ini, lagi-lagi TNC Predator menelan getah setelah gagal mengalahkan BOOM Esports di gelaran BeyondTheSummit Pro Series Regional SEA.

Tidak main-main, tim satu ini kalah dengan skor 2-0 tanpa balas dan menjadi kekalahan 2 beruntun ketika berhadapan dengan BOOM Esports. Hal ini membuahkan dua kesimpulan, TNC Predator yang bermain buruk atau BOOM Esports yang sudah berkembang lebih jauh dari musim-musim sebelumnya.

boom esports bts pro

Sebelum menghadapi BOOM Esports, Gabbi dan kawan-kawan mampu membangun asa setelah menang melawan T1 yang diperkuat oleh Jhocam dan inYourdreaM. Namun, rasa optimis kembali terkubur ketika kombinasi Mikoto dan Fbz kian menakutkan, bahkan untuk tim besar SEA.

Pada pertandingan pertama BOOM Esports sudah memimpin sejak early game hingga menggunakan hero-hero agresif. Drow Ranger juga berperan baik dalam strategi split push dan membuat TNC Predator kewalahan hingga memaksa GG Call di menit ke-31.

Tidak berbeda jauh dengan pertandingan pertama, BOOM Esports mampu menunjukkan permainan yang memukau dengan Slark milik Dreamocel. Setelah mengamankan First Blood dan bermain aman, kini tim BOOM semakin tak terbendung berkat kombinasi Ember Spirit dari Mikoto serta sang penghancur strategi oleh Fbz dengan Beastmaster-nya.

https://www.youtube.com/watch?v=eq8RbYVF3wo

Kembali di menit-31 yang serupa dengan pertandingan pertama, TNC Predator terpaksa mengucapkan GG Call dan menyudahi permainan dengan cukup cepat.

Hasil ini membuat BOOM Esports tampil memukau di berbagai ajang kompetisi. Sebelumnya, Fnatic dan Geek Fam juga tunduk di hadapan BOOM Esports di gelaran kualifikasi, meski armada serigala hitam belum mampu lolos.

Di sisi lain, Geek Fam berhasil mengalahkan T1 dengan skor 2-1 dan pertandingan berikutnya akan menyajikan pertandingan sengit antara Fnatic dan Geek Fam. Siapa yang akan menang? Mampukah BOOM Esports terus menjaga dominasi di pertandingan berikutnya?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos