Counter-Strike

BOOM Esports Resmi Bubarkan Divisi CS:GO

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 16 January 2021
Logo article
Ads

Tanggal 15 Januari 2021, BOOM Esports mengumumkan bahwa divisi CS:GO yang diisi Boltz, Chelo, Shz, Yel, dan pelatih Apoka resmi meninggalkan BOOM Esports. Setelah melakukan diskusi panjang dengan manajemen, mereka memutuskan untuk mencoba suasana baru yang akhirnya membuat kami melakukan transfer untuk para pemain.

Perjalanan yang sangat hebat berjalan telah dilakukan bersama tim CS:GO Brazil. Meski 2020 tidak berjalan sesuai apa yang diharapkan, mereka menunjukkan kegigihan dan determinasi dengan meraih gelar juara di setiap turnamen yang mereka ikuti.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ale, Yel, Boltz, Chelo, Felps, Bruno, dan Fer di waktu yang singkat. Saya bangga bahwa kami banyak mencapai kesuksesan bersama dan telah membuat nama tersendiri untuk di title esports yang sangat kompetitif.

2020 menjadi tahun yang tidak kami sangka. Rencananya kami akan bertanding di ESL Pro League di Malta dan melanjutkan berkompetisi di Amerika Utara dengan berlatih di Kanada. Namun COVID-19 banyak mengubah rencana kami.

Meski mengalami kesulitan di awal sampai dengan akhir tahun, kami berhasil meraih 100% kemenangan di turnamen yang kami ikuti, meraih kualifikasi major, meraih kualifikasi IEM dan ESL Pro League, dan menjadi salah satu tim terbaik di Amerika Selatan. Terima kasih atas prestasinya bersama kami dan saya berharap yang terbaik untuk karir kalian kedepannya," ungkap Gary Ongko Putera selaku CEO BOOM Esports.

CEO BOOM Esports

"Itu menjadi 11 bulan yang luar biasa di BOOM. Bersama, kami memenangkan seluruh turnamen dan membuat cerita yang indah di Amerika Selatan. BOOM menyambut kami dengan luar biasa dan mereka selalu mempercayai kami.

Kami pergi dengan pintu tetap terbuka dan saya yakin kami membawa BOOM di hati kami. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh staff dan fans di Indonesia. Pelukan spesial kepada fans Brazil karena tanpa kalian kami tidak bisa menciptakan sejarah di Brazil. Terima kasih juga kepada Gary, yang sudah anggap sebagai teman, seseorang yang selalu hadir dan mendukung kami, didalam maupun diluar server," kata Alessandro "Apoka" Marcucci, BOOM Esports CS:GO coach

"Sungguh luar biasa bisa menjadi bagian dari BOOM selama 11 bulan. Kami berhasil mencapai semua tujuan kami di tahun 2020 dan saya hanya dapat berterima kasih kepada BOOM yang sudah mempercayai proyek kami.

Saya ingin berterima kasih kepada semua staff BOOM yang selalu penuh perhatian dan hadir kapanpun kami membutuhkan. Terima kasih spesial kepada CEO BOOM, Gary yang sejak awal adalah pendukung yang paling bersemangat di tim, selain melakukan segala yang mungkin dan tidak mungkin bagi kami untuk bahagia di tim. Untuk para fans, kami berterima kasih atas semua kasih sayang yang diberikan kepada kami di tahun ini!" ucap Gustavo "Yel" Knittel, BOOM Esports CS:GO player.

BACA JUGA: Genshin Impact Bagikan Hadiah Gratis, Yuk Reedem Sebelum Telat!

BOOM Esports CSGO
Photo via: BOOM Esports

Kami sedih harus melepas mereka namun untuk para fans #HungryBeast khususnya di Brazil, kami masih melanjutkan untuk mengejar mimpi CS:GO kami, jadi ikuti terus sosial media kami. Terima kasih juga kepada seluruh fans yang sudah memberikan dukungan dan semangat untuk kami di tahun yang penuh tantangan ini dan untuk itu kami sangat berterima kasih. Karena kami tidak akan pergi kemana-mana dan akan mencari lebih banyak juara untuk kalian.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos