BOOM Esports Resmi Umumkan Divisi VALORANT!

Yubian "Arnheim" AsfarThursday, 16 July 2020
Logo article
Ads

BOOM Esports memiliki visi & misi untuk merekrut talenta berpotensial yang nantinya dapat membawa harum nama Indonesia di kancah dunia.

Perkembangan VALORANT, game first person shooter PC dari Riot Games yang pesat terutama dari segi kompetisi esports membuat BOOM Esports turut mencari pemain yang akan mengisi rosternya.

boom esports valorant

Setelah melakukan pencarian pemain, dengan bangga BOOM Esports secara resmi mengumumkan divisi VALORANT yang mewakili BOOM Esports di turnamen-turnamen yang akan datang.

Para pemain tentunya sudah tidak asing bagi para fans mengingat mereka merupakan pemain-pemain yang sudah berpengalaman di CS:GO Indonesia.

BACA JUGA: Ninjas in Pyjamas Lengkapi Roster Terbaru Esports Valorant Mereka

Berikut para pemain dari BOOM Esports VALORANT:

  1. Gary “BlaZek1ng” Dastin (Kapten)
  2. Nanda “Asteriskk” Rizana
  3. Riyan “Notoriouszx” Fiqri
  4. Adrian “Adrnking” Setiawan
  5. Agung “Sys” Frianto

“Alasan kami untuk membuat divisi VALORANT karena keseriusan Riot Games untuk mengembangkan scene esports baik di Indonesia maupun regional.

https://www.youtube.com/watch?v=Es9byRGtFmM

Mereka merupakan tim terbaik di Indonesia dan kami bertujuan untuk menciptakan pemain Indonesia berikutnya yang mendominasi di kancah global.” Ungkap, Gary Ongko Putera, CEO dan Founder BOOM Esports.

Turnamen perdana yang akan diikuti BOOM Esports Valorant adalah GLHF Open Cup VALORANT. Berikan sambutan dan dukungan kalian kepada divisi terbaru BOOM Esports.

Riot Games sendiri belum memutuskan untuk menjamah ranah kompetitif di Indonesia. Kendati demikian, meski Riot menjadi seorang developer belum tentu akan berkembang di Tanah Air. Sebagai pembuktian terlihat dari League of Legends yang kain meredup hingga akhirnya 'sirna' dari Indonesia.

Mampukah ranah kompetitif VALORANT berkembang di Indonesia?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos