VALORANT

Tampil Menggila, BOOM Juara Royal SEA Challenge

Adrian FabianoSunday, 21 November 2021
Logo article
Ads

Salah satu tim VALORANT Indonesia, BOOM Esports berhasil tampil menggila dan keluar sebagai juara Royal SEA Challenge.

https://wp.revivaltv.id/royal-sea-challenge-day-12-boom-kalahkan-paper-rex/

Pertarungan antara tim-tim besar di SEA, tentu menjadi ajang bergengsi untuk melihat bagaimana performa tim-tim ini.

Turnamen Royal SEA Challenge mempertemukan tim-tim kuat yang akan menunjukan perkembangan dan kemajuan mereka dari hasil latihan mereka belakangan ini.

Permainan yang bersaing dari berbagai aspek, seperti permainan otak untuk menentukan strategi siapa yang akan menang, ketepatan pada aim perorangan dan pemakaian skill yang tepat.

BACA JUGA: The Esports Club Showdown Day 4: Alter Ego Lolos ke Semifinal

BOOM Pulang Sebagai Juara Royal SEA Challenge

Pulang Sebagai Juara

Satu-satunya tim dari Indonesia yang berhasil lolos playoffs yaitu BOOM, setelah BEAST gugur di posisi kelima grup B menjadikan harapan terakhir bagi penikmat dan penonton turnamen tersebut.

BOOM terus berkembang dan terlihat bermain sangat rapi, sejak playoffs dimulai yang bertepatan melawan Bren yang berhasil mereka menangkan dengan skor yang sangat jauh perbandingannya.

Setelah pertunjukan dan permainan yang sangat bagus yang ditampilkan, banyak komentar positif dari komunitas seperti harapan dan dukungan mereka kepada BOOM yang sedang bertanding.

BACA JUGA: Alasan Nabbsky Jatuh Cinta Dengan VALORANT

Pulang Sebagai Juara

Bukan hanya mengalahkan Bren, mereka juga mengalahkan top leaderboard grup B yaitu Paper Rex yang merupakan tim kuat yang awalnya banyak penggemar meragukan BOOM akan menang.

Grand final yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2021, BOOM harus berhadapan dengan SBE yang juga mengguncangkan penonton, karena berhasil mengalahkan Louvre.

Awalnya pertandingan terlihat sengit, terutama di pertandingan pertama. Setelah pergantian posisi tim yaitu di round ke 13, BOOM mulai terlihat mendominasi dari tim SBE.

BACA JUGA: 8 Tim yang Lolos ke Playoffs Royal SEA Challenge

Persentase kemenangan BOOM meningkat drastis setelah mereka berhasil menang 2-0 dari SBE. Antusias dan hype penonton meledak pada kolom komentar di akun YouTube Epulze Gaming.

BOOM berhasil menang dengan skor 3-0 dari SBE dan menjadi juara di turnamen Royal SEA Champions serta membawa pulang uang sebesar 6.000 USD.

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 11: BOOM Lolos ke Semifinals

https://www.instagram.com/p/CWf7YsrrkBl/

Penggemar Indonesia tetap respect, walaupun SBE kalah 0-3 dari BOOM. Bagaimana tanggapan kalian dengan performa BOOM di turnamen ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos