News

Sukses Gelar Turnamen Esports Regular Series, Bountie Bawa Gamers Amatir ke Super Series

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 23 November 2021
Logo article
Ads

Bountie telah resmi membuka pendaftaran “Bountie Zero” Super Series pada 6 November 2021 dan akan berlangsung hingga Desember 2021. Setelah sukses menggelar turnamen “Bountie Zero” Regular Series, Bountie membawa gamers amatir ke jenjang yang lebih tinggi.

https://wp.revivaltv.id/kepanjangan-gpx-geng-kapax/

“Bountie Zero” Super Series masih mengusung tema yang sama seperti Regular Series, dimana gamers akan bertanding untuk mencapai dan bertahan di puncak papan peringkat.

Dalam laga Super Series pun akan menampilkan para pemain esports amatir bersaing di beberapa gamepopuler seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan PUBG Mobile (PUBGM). Namun, lain halnya dengan Regular Series yang telah membawa 916 tim dengan 4732 pemain selama 6 rangkaian Series, Super Series menargetkan peserta dua kali lipat dari total yang dihasilkan Regular Series.

BACA JUGA: Perbedaan META Saat Donkey Jadi Pemain Profesional dengan Sekarang

Bountie Super Series Prize Pool
Photo via: Bountie

“Bountie Zero” Super Series benar benar akan membawa gamers amatir ke jenjang yang lebih tinggi dengan tujuan membangun pondasi para peserta lebih kuat lagi setelah diasah di Regular Series. Pasalnya, para juara bertahan di Regular Series mendapatkan undangan khusus untuk dapat berpartisipasi dan bertanding dengan mereka yang lolos kualifikasi di Super Series. Pertandingan diharapkan akan lebih meriah dibanding Regular Series, dikarenakan persaingan antara pendatang baru dan juara bertahan atau mereka yang sudah mengetahui medan perang “Bountie Zero” akan kalian saksikan di awal Desember 2021.

Musim kompetisi esports akan menyaksikan penawaran turnamen menarik dan baru di “Bountie Zero” yang akan mengakhiri kalender turnamen esports Indonesia dengan menarik dan ditargetkan untuk membantu para gamers amatir meningkatkan keterampilan bermain mereka dan suatu hari nanti mewujudkan impian mereka untuk bermain secara profesional,” kata Samuel Oktavianus, selaku Esports Manager di Bountie.

BACA JUGA: Onthego Bocorkan Team Secret Akan Buat Kejutan Hari Ini!

“Super Series ini diharapkan dapat memperkuat mental gamers amatir untuk terus menaiki tangga di dunia gaming hingga mencapai puncak-puncak yang telah mereka targetkan, sehingga mereka dapat terus berkarya dan terus mengobarkan bendera esports di dunia” kata Ryan Quek, sebagai Chief Operating Officer di Bountie.

Bountie optimis akan mendapatkan antusias yang lebih besar dari Regular Series, meskipun Regular Series telah sukses digelar dan berakhir, namun antusiasme peserta masih berkobar.

BACA JUGA: Starlest Rencanakan Gabung Bigetron RA & Bigetron ION

“Bountie Zero” memiliki total prize pool sebesar 24 juta rupiah dengan pembagian 500 ribu rupiah pada setiap pemenang di level Regular Series, dan 5 juta rupiah pada setiap pemenang di level Super Series.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran registrasi Bountie Zero dapat dilihat pada Website, Discord, dan Instagram Bountie.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos