PUBG

Boyka & Pemburu Tanggapi Pernyataan Strategi Healing di Sanhok dari uHigh

Bennartho DenysTuesday, 26 October 2021
Logo article
Ads

Tidak setuju dengan pendapat salah satu pemain Bigetron RA, Boyka dan Pemburu akhirnya tanggapi pernyataan uHigh soal strategi healing di Sanhok.

https://wp.revivaltv.id/uhigh-strategi-healing-sanhok/

Sebelumnya uHigh memang pernah mengatakan bahwa melakukan healing di Sanhok itu hanya berlaku untuk pemain yang penakut.

Ketika ditanya oleh para penggemar terkait pernyataan uHigh tersebut, Boyka dan Pembuku pun buka suara.

BACA JUGA: Pendapat Zuxxy Soal Strategi Jangs di Bigetron RA

Boyka & Pemburu Tidak Setuju dengan uHigh Soal Strategi Healing Sanhok

Boyka & Pemburu Tidak Setuju dengan uHigh Soal Strategi Healing Sanhok
Photo via: Nimo TV Coach Boyka

Melalui live streaming Nimo TV, Pemburu dan Boyka mengungkapkan tidak setuju dengan pendapat uHigh yang cukup kontroversial tersebut.

“Iya sebenarnya memang kembali ke pendapat masing-masing. Kalau bagi aku pribadi itu termasuk strategi karena kita sedang menghadapi kompetisi. Kalau strategi healing itu penakut kata uHigh semua orang seharusnya turun Bootcamp,”  ungkap Pemburu.

Tidak hanya pemain 4Rivals yang menanggapi pendapat tersebut, namun mantan pelatih Bigetron RA yaitu Boyka juga ikut memberikan komentarnya.

BACA JUGA: Klarifikasi Shawkayyo Atas Penggunaan Cheat di Piala Presiden Esports 2021

Coach Boyka
Photo via: Coach Boyka

“Kalau kamu kuat aim power seperti apapun kalau tidak ada strategi yang cermat pasti akan kesulitan untuk menjadi juara,” jelas Boyka.

Setidaknya dari berbagai pendapat ini kita tahu bahwa menjadi pemain profesional itu tidak sederhana apalagi ketika ingin membawa timnya juara.

BACA JUGA: EVOS Reborn Jadi Incaran Banyak Tim, Ini Komentar Microboy

Diperlukan suatu kecerdasan tidak hanya ketajaman dan kekuatan dalam menembak. Lagipula yang seharusnya diingat pada permainan battle royale yaitu kemampuan untuk bertahan selama mungkin di arena pertempuran.

Apakah kamu setuju dengan pendapat Pemburu dan Boyka mengenai pernyataan uHigh tersebut? tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos