VALORANT

Bracket FSL VALORANT Elite, Dua Tim Indonesia Bisa Bertemu di Final!

Adrian FabianoMonday, 18 October 2021
Logo article
Ads

Setelah menunggu beberapa minggu dari pengumuman 8 tim yang lolos ke final stage, telah keluar bracket FSL VALORANT Elite Qualified Team.

https://wp.revivaltv.id/maestro-ceritakan-bergabung-ke-rrq/

Saat tanggal 4 Oktober 2021, ada sebuah unggahan di Instagram fsl.gg tentang tim-tim yang berhasil lolos ke final stage dan terdapat 2 dari 8 tim perwakilan dari Indonesia.

Perwakilan dari Indonesia terdiri dari Alter Ego Celeste dan Big Scythe yang akan bersaing dengan 6 tim lain yang berasal dari berbagai negara seperti Filipina, Singapura Thailand dan Malaysia.

Keenam tim tersebut antara lain VLT Asteria, Nigma Galaxy, Mad Army, TC Arise, Renatus White, Aricat.Ariesta. Mereka semua siap untuk menjadi juara di FSL Elite ini.

Banyak Pendukung dari Indonesia yang memiliki ekspektasi tinggi kepada Alter Ego Celeste, karena tim mereka adalah juara bertahan FLS Open selama 6 kali berturut-turut di tahun ini.

BACA JUGA: Hasil VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ Hari 6: Full Sense Tantang Northeption di Final

Bracket Final Stage FSL VALORANT Elite

Bracket Final Stage FSL VALORANT Elite
Foto via: fsl.gg

VLT Asteria Vs Nigma Galaxy

Setelah memenangkan pertandingan melawan Lightality Estelle, VLT Asteria menjadi finalis terakhir yang lolos ke final stage bersama 7 tim pesaing yang akan menjadi lawannya nanti

Mad Army Vs Big Scythe

Tim yang berasal dari Thailand ini, menjadi tim pertama yang lolos di final stage melalui FSL Wildcard yaitu Mad Army, yang akan menjadi lawan Big Scythe salah satu perwakilan dari Indonesia.

BACA JUGA: Maestro, Rising Star RRQ Ceritakan Perjalanan dari CS:GO Menuju VALORANT

Alter Ego Vs TC Arise

Alter Ego Celeste, mereka merupakan salah satu tim terkuat yang ada di SEA dan pernah menjadi juara sebanyak 6 kali di Open FSL tahun ini. Tentu menjadi panutan para tim ladies VALORANT.

Pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu, karena kedua tim sangat lah kuat. TC Arise mendominasi di upper bracket FSL Overtime dan belum pernah kalah di setiap game nya.

Renatus White Vs Aricat.Aresta

Renatus White, menjadi tim ketiga yang lolos ke final stage, tim berasal dari Singapura ini akan bertanding melawan Aricat.Aresta tim yang berasal dari Thailand.

BACA JUGA: Full Sense Keluar Sebagai Juara VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ

https://www.instagram.com/p/CVFecNCFwrv/

Dukung terus 2 tim ladies perwakilan Indonesia yang akan bertanding di tanggal 23-31 Oktober 2021 hingga menjadi juara di FSL Elite ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos