VALORANT

Bracket VCT Main Event Week 2: RRQ ditantang Bigetron Astro

Alif "Leph" HidayatullahWednesday, 21 July 2021
Logo article
Ads

VCT Challengers Indonesia Stage 3 telah sampai di babak main event week 2, di mana 8 tim akan adu strategi untuk memperebutkan 1 tiket ke VCT Challengers SEA Playoffs.

https://wp.revivaltv.id/gaben-katakan-dota-2-lancar-dimainkan-di-steam-deck/

RRQ akan ditantang Bigetron Astro di match pembuka VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 2 kali ini.

vct main event week 2
photo via valorant.oneup.co.id

Semua tim pastinya ingin menyusul ONIC Esports ke VCT Challengers SEA Playoffs. Ini tentunya menjadi tujuan utama semua tim saat ini, apalagi untuk VCT Challengers SEA Playoffs kali ini akan memperebutkan 2 tiket ke VCT Masters Berlin.

Untuk tim-tim yang belum mendapatkan VCT Poin sama sekali, ini adalah hal wajib yang harus mereka dapatkan jika ingin tampil di VALORANT Championship Desember nanti.

Setelah roster NXLG yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontak mereka dengan Team NXL. Hanya BOOM Esports yang memiliki VCT Poin dan menjadi peringkat 4 di SEA untuk saat ini.

Namun, poin yang dimiliki BOOM Esports masih bisa dikejar oleh tim-tim lainnya untuk saat ini. Tentunya penggemar VALORANT di Indonesia sangat berharap ada tim Indonesia yang lolos ke VALORANT Championship atau setidaknya lolos ke babak LCQ (Last Chance Qualifier).

BACA JUGA : Intip Keseruan Raditya Dika dan Adiknya Bermain VALORANT

Untuk itulah BOOM Esports harus bisa lolos di week 2 ini dengan segala hambatan yang ada. Di sisi lain tim RRQ yang baru pertama kali masuk ke babak main event harus mendapat ujian berat dari Bigetron Astro.

RRQ harus menghadapi Bigetron Astro yang notabennya hampir selalu lolos grand final babak main event di VCT Challengers Indonesia. Nafas baru RRQ, dengan menghadirkan maez mungkin akan menjadi pembeda di pertandingan kali ini.

Performa maez sebagai pengganti ValdyN nampaknya belum menunjukkan hasil yang terlalu signifikan. Kalau melihat dari statistik di vlr.gg, justru nextjacks dan talent yang bermain lebih konsisten.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos