Bren Esports Juara VCT Challengers SEA, Raja Baru SEA!

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Bren Esports tampil menakjubkan usai mengalahkan Paper Rex di final dan menjadi juara di gelaran VCT Challengers SEA - Playoffs.

https://wp.revivaltv.id/5-tim-valorant-dengan-pendapatan-terbanyak-per-agustus-2021/

Pertandingan penentuan juara baru Asia Tenggara berjalan sengit dan menegangkan. Bren Esports dan Paper Rex yang berhasil mengamankan slot Grand Final VCT Challengers SEA - Playoffs tampil diluar dugaan. Paper Rex yang sangat unggul di final upper bracket saat melawan Bren tidak bisa merebut 1 map pun.

Performa menakjubkan yang di pertontonkan Bren, membuat mereka layak menjadi juara baru di Asia Tenggara. Mereka menang 3-0 atas Paper Rex yang membuat mereka menjadi juara baru VALORANT Asia Tenggara.

Seperti yang kita tahu, secara mengejutkan X10 Esports gagal lolos dari babak group stage setelah di tahan imbang BOOM Esports. BOOM Esports yang menang head-to-head dengan X10 dinyatakan lolos dari babak group stage.

BACA JUGA: Mindfreak: F0rsaken Salah Satu Pemain VALORANT Terbaik SEA

Bren Juara VCT Challengers SEA - Playoffs

Bren Juara VCT Challengers SEA - Playoffs
photo via Bren Esports

Pada map pertama yang memainkan Bind, pertandingan berjalan seimbang dan menarik. Pada half time, skor berakhir dengan imbang 6-6, hal ini membuat pertandingan semakin menarik untuk ditonton. Bind harus diakhiri dengan babak overtime dan berjalan sebanyak 30 round dan di akhir dengan kemenangan Bren Esports 16-14.

Map kedua yang memainkan Split memaksa kedua tim memainkan babak overtime kembali. Namun, Bren yang lebih dominan membuat Paper Rex harus kehilangan map Split yang menjadi pilihan mereka. Alhasil, Bren menutup pertandingan dengan skor 14-12 di map Split.

Icebox yang menjadi pilihan map ketiga juga berjalan demikian dengan Bren Mendominasi sejak awal. Paper Rex yang kuat saat bermain di Icebox terutama site B, harus banyak kehilangan poin di half time. Akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Bren Esports dengan skor 6-13, kemenangan Bren.

Hasil ini membuat Bren Esports menjadi juara VCT Challengers SEA dan mengantongi hadiah sebesar US$25,000 atau setara dengan 360 juta rupiah. Bren dan Paper Rex juga akan menjadi perwakilan SEA di ajang VCT Masters Stage 3 yang akan di adakan di Berlin, Jerman september mendatang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos