Mobile Legends

Brody Jadi Hero dengan Persentase Ban Terbesar di Mobile Legends!

Yubian "Arnheim" AsfarTuesday, 5 January 2021
Logo article
Ads

Brody merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang tergolong masih baru, dengan sejumlah skill set mengagumkan. Bukan itu saja, basic attack yang dia miliki juga bisa digunakan dengan mobilitas yang cukup tinggi, sehingga sangat sulit untuk mengejarnya.

https://wp.revivaltv.id/pelatih-alter-ego-scrim-tim-brasil-m2/

Dengan melihat beberapa fakta tersebut, kami rasa sangat wajar jika dia terpilih menjadi hero yang sangat disegani di Mobile Legends. Bahkan, saat ini Brody sangat sering terkena banned di tier atas.

Dilansir website Mobile Legends, mereka telah memperlihatkan data yang menunjukkan bahwa Brody terpilih menjadi hero dengan persentase banned terbesar dari tier Epic sampai dengan Mythic!

brody mobile legends
Sumber: Mobile Legends

Seperti yang kalian lihat pada data di atas, top 3 banned hero diraih oleh Brody dengan persentase 56.46%, Benedetta dengan persentase 44.71% dan juga Helcurt dengan persentase 44.49%.

BACA JUGA: CEO RRQ Ceritakan Kronologi Permasalahan RRQ Hoshi Ketika Berangkat M2

Brody menjadi top hero banned bukannya tanpa alasan. Pasalnya, dia memiliki burst damage yang sangat tinggi, apalagi dia juga memiliki skill set dengan elemen CC dan juga Immunity, tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk mem-ban Brody.

brody mobile legends
Sumber: Mobile Legends

Mobilitas yang tinggi dengan damage yang besar sepertinya sudah menjadi alasan yang cukup kuat. Jadi bagi kamu yang mendambakan kehadiran Brody pada sesi ranked match, rasanya harus mencari alternatif Marksman lain.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos