Mobile Legends

BTR Branz Lepas Dari Hukuman, Resmi Bermain di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaWednesday, 28 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Bigetron Alpha BTR Branz, dikabarkan akan kembali bermain di MPL ID Season 8 setelah lepas dari hukuman!

https://wp.revivaltv.id/head-esports-evos-bicarakan-luminaire-rexxy-yang-tidak-masuk-roster-mpl-season-8/

Pemain kunci dari Bigetron Alpha, Branz, disambut dengan baik oleh para penggemar Bigetron pada sosial media melihat dirinya yang kembali bermain untuk tim di MPL nanti.

Terkait kasus yang pernah ia alami, Branz sempat dikenakan hukuman oleh pihak Bigetron dan tidak dapat bermain sementara, salah satunya pada MSC 2021 kemarin.

Menjelang MPL ID Season 8 pun, banyak pertanyaan apakah sang carry akan kembali bermain bersama dengan timnya atau tidak?

BACA JUGA: Selain Clint, Emperor Sebut Hero Tuturu yang Buat Musuh Kesulitan!

Resmi, BTR Branz Kembali Bermain untuk MPL Season 8

Melalui unggahan di Instagram resmi Bigetron Esports, kita dapat melihat pengumuman kembalinya Branz ke dalam scene kompetitif Mobile Legends, terutama untuk MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Aldean Sebut Alasan Rhapsody Bisa Masuk EVOS MPL Season 8

https://www.instagram.com/p/CR293gMHmY1/

Masih belum ada pengumuman resmi dari Bigetron Alpha mengenai pemain lain yang akan masuk ke dalam roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 8 nanti, tetapi dengan adanya Branz para fans sudah mulai percaya diri.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah mengikuti jejak MPL dari Season 3, dan dengan pengalamannya dipercaya ia bisa kembali membawa Bigetron Alpha sampai ke babak final.

Pencapaian terbesarnya terletak pada MPL ID Season 7 kemarin, di mana ia dan rekan-rekan setimnya berhasil meraih runner-up dalam MPL ID Season 7 melawan EVOS Legends.

BACA JUGA: James Tak Yakin RRQ Akan Semakin Kuat di MPL Season 8

BTR Branz MPL ID Season 8
Photo via: btr_branz

Tentu saja pembalasan akan terjadi di Season 8 nanti, dan juga tim-tim lain pun sudah mulai memperkuat diri mereka untuk persiapan melawan tim-tim lainnya juga.

Beberapa pemain profesional pun bahkan mengakui keberadaan Branz di dalam tim membuat Bigetron Alpha menjadi seimbang, dan jika Branz tidak bermain maka mereka kehilangan pondasi.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu mantan pemain profesional, Oura, saat melihat Branz tidak bermain di MSC 2021 kemarin. Semakin tidak sabar melihat mereka beraksi bukan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos