PUBG

BTR Luxxy Katakan Kapan Dirinya Akan Pensiun

Pavel TanujayaTuesday, 29 June 2021
Logo article
Ads

Made Bagus atau kerap dikenal sebagai Luxxy mengatakan kapan dirinya akan benar-benar pensiun dari karirnya yang sekarang sebagai pemain profesional.

https://wp.revivaltv.id/ini-awal-mula-istilah-hode-di-dalam-game-online/

Bagi para penggemar PUBG Mobile sejak awal, pastinya kalian mengenal beberapa pemain yang sudah mengikuti esports PUBG Mobile dari awal dibuat.

Salah satunya berada pada tim Bigetron Red Aliens, yaitu si kembar Zuxxy dan Luxxy, yang sudah masuk ke esports PUBG Mobile semenjak umur 15 tahun, dan sudah berhasil meraih title juara dunia.

Belakangan ini terdengar kabar bahwa salah satu mantan sniper Bigetron Red Aliens ini akan segera pensiun.

BACA JUGA: Inilah Pemain Esports Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi per Juni 2021!

BTR Luxxy Akan Pensiun Tahun Depan!

Melalui live streaming nya di Nimo TV, ia mengatakan hal tersebut dengan jelas, karena ada beberapa pertanyaan yang diutarakan oleh netizen di kolom komentar nya.

Luxxy Pensiun
Photo via: NImo TV Luxxy

Pemain yang sudah berada di esports PUBG Mobile selama kurang lebih 3 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya akan pensiun di tahun depan.

Meskipun begitu, Luxxy pun mengatakan bahwa dirinya masih melihat keadaan juga apakah memungkinkan untuk pensiun atau hanya break beberapa bulan saja.

"Nih sejujurnya dari hati gua, kayaknya gua tahun depan bakal pensiun. Liat nanti sih mau pensiun atau mau break untuk beberapa bulan aja gua gak tau," jawab Luxxy kepada netizen.

BACA JUGA: PUBG Mobile Hentikan Layanan Untuk Pemain Jepang dan Korea!

Ia juga menambahkan bahwa tidak akan lagi menjadi streamer juga, karena mungkin akan benar-benar tidak memunculkan diri lagi sebagai pemain profesional.

Hal yang sama juga pernah diutarakan oleh BTR Ryzen pada tahun lalu yang mengatakan bahwa setelah PEI di tahun depan selesai, ia mungkin akan beristirahat.

BACA JUGA: Luxxy Sebut Pendapatan Dirinya per Juni 2021, Lebih dari 2 Miliar!

Tetapi sampai sekarang kita masih bisa melihat sang rusher tersebut masih berada di dalam susunan roster dan bermain untuk Bigetron Red Aliens.

Apakah Luxxy nanti akan benar-benar menyudahi karir profesionalnya, bagaimana tanggapan sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos