PUBG

BTR uHigh Mewaspadai Tim Ini di PMGC 2021 East

Bennartho DenysSunday, 28 November 2021
Logo article
Ads

Punggawa Bigetron (BTR) RA, uHigh menyampaikan kewaspadaannya terhadap salah satu tim peserta dari wilayah Asia Tenggara di PMGC 2021 nanti.

https://wp.revivaltv.id/onthego-team-secret-pinjam-pemain-luar-negeri/

Hampir semua tim bahkan pemain pasti memiliki pendapat tersendiri mengenai tim yang paling diwaspadai dalam turnamen yang akan dihadapi.

Hal itu juga tampaknya dirasakan oleh seorang uHigh yang saat ini mengaku sangat berhati-hati apabila bertemu tim rival dari negara asalnya.

BACA JUGA: Pemain Bigetron RA Tidak Setuju dengan Sistem East & West PMGC 2021

BTR uHigh Sebut Team Secret Lawan Berbahaya di PMGC 2021

uHigh PMGC 2021
Photo via: Bigetron Esports

Pada saat konferensi pers bersama Bigetron RA, uHigh mengungkapkan alasannya mewaspadai Team Secret karena performa mereka yang sering megejutkan terutama di PMPL SEA Season 4 lalu.

 “Dari penampilan mereka (Team Secret) selama PMPL SEA Season 4 ini aku pikir sangat efektif. Apalagi aku melihat sosok Jumper punya peran sangat besar untuk tim itu,” ungkap uHigh kepada RevivaLTV.

Sebagai juara di PMPL SEA Season 4 tentu saja Team Secret tidak mudah untuk ditaklukkan apalagi jika berbicara mengenai PMGC 2021 yang sebentar lagi akan berlangsung.

BACA JUGA: Stoned Resmi Menjadi Pemain Kelima 4Rivals

Team Secret
Photo via: Team Secret

“Kalau menurutku tim yang paling diwaspadai untuk PMGC 2021 wilayah east kali ini yaitu Team Secret soalnya mereka baru saja meraih juara di PMPL SEA Season 4 jadi kita harus lebih berhati-hati,” tambah uHigh.

BACA JUGA: La Flame Evaluasi Kelemahan Genesis Dogma GIDS Menjelang PMGC 2021

Fragger Bigetron RA ini pastinya mengetahui betul kekuatan dari mantan timnya tersebut sehingga nantinya ketika bertemu di ajang PMGC 2021, uHigh tidak ingin meremehkan mereka.

Kira-kira akankah duel seru antara Bigetron RA melawan Team Secret akan terjadi kembali? Kita nantikan saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos