Dota 2

BTS Summer Cup Hadirkan Tim Top Dota 2 Regional CIS dan Eropa!

Yubian "Arnheim" AsfarFriday, 29 June 2018
Logo article
Ads
Mungkin di antara kalian cukup merindukan adanya pertandingan tim-tim Dota 2 setelah gelaran kualifikasi The International 8. Tenang saja, BeyondTheSummit menghadirkan salah satu kompetisi untuk mengisi kekosongan pertandingan Dota 2 sebelum ajang utama The International 8. Gelaran ini dihadirkan oleh BeyondTheSummit dengan tajuk BTS Summer Cup. Gelaran ini membawa tim-tim Dota 2 dari regional Eropa dan CIS untuk bertanding memperebutkan slot di main event DOTA Summit 9 yang akan berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat. [caption id="attachment_40066" align="alignnone" width="662"] DOTA Summit 9. Source: BTS[/caption] Acara yang berlangsung secara online di mana akan dimeriahkan oleh sekitar 14 tim dari regional-regional terkait. Beberapa tim yang memiliki waktu lebih akan diundang untuk bertanding di ajang besutan BeyondTheSummit tersebut https://wp.revivaltv.id/dota-2/tim-gagal-lolos-international-8/ Format pertandingan yang unik juga turut menjadi nilai tambah bagi kalian yang menyaksikan gelaran ini. 14 tim yang diundang akan dibagi menjadi dua bagian, di mana 8 tim pertama akan bermain di best-of-three dengan double elimination bracket. [caption id="attachment_40067" align="alignnone" width="650"] BTS Summer Cup. Source: BTS[/caption] Kedua tim yang lolos di fase pertama akan bertanding di fase kedua dengan format best-of-three double elimination group. 2 tim teratas di setiap grup akan melaju ke fase ketiga, di mana akan dipertandingkan lagi dalam format Bo3 double elimnation bracket.

BACA JUGA: Lengkap Sudah Negara-Negara yang akan Bertanding di Asian Games 2018 Cabang Esports!

Pemenang dari ajang ini akan mendapatkan tiket pertama untuk langsung bermain di ajang DOTA Summit 9. Gelaran ini akan berlangsung pada bulan Juli 2018 mendatang, namun pihak BeyondTheSummit belum secara detail mengumumkan tanggal berlangsungnya acara. https://www.youtube.com/watch?v=TKe8kOk9Fto Berikut jajaran tim Dota 2 yang mendapatkan undangan untuk gelaran BTS Summer Cup:

Fase 1:

Fase 2:

[caption id="attachment_40068" align="alignnone" width="960"] Poster BTS Summer Cup. Source: BTS[/caption] Pertandingan BTS Summer Cup sendiri akan berlangsung pada hari ini (29 Juni 2018) sampai 9 Juli 2018. Belum diumumkan siapa tim yang akan bertanding selain sang juara di ajang yang menggunakan format online tersebut. Namun kehadiran DOTA Summit 9 pada bulan Juli 2018 mendatang turut menjadi perhatian sendiri bagi tim-tim yang akan bertanding. Gelaran ini mampu menjadi 'pemanasan' bagi jajaran tim yang sudah memastikan tempat mereka di gelaran The International 8. [caption id="attachment_40069" align="alignnone" width="662"] Tim Allliance yang baru bersama Loda (dua dari kiri). Source: LodaBerg Twitter[/caption] Selain itu, beberapa tim dengan nama besar seperti Alliance dan Team Empire juga turut berpartisipasi di ajang tersebut. Bagi kalian yang ingin memanjakan mata dengan pertarungan tim-tim Dota 2, kalian bisa menyaksikan aksi tim kesayangan di kanal Twitch BeyondTheSummit di tautan berikut.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos