Guides

Build Item Rekomendasi Cyclops Versi EVOS Rekt

Yohanes MelkyWednesday, 10 November 2021
Logo article
Ads

Tank atau roamer EVOS Legends, Rekt memberikan build item rekomendasi untuk hero Cyclops yang saat ini mulai jarang dimainkan.

Hero Cyclops bukanlah hero META namun juga masih bisa dipakai. Khususnya di META sekarang ini, Cyclops tetaplah menjadi hero yang mengesalkan dengan komposisi skill yang dikeluarkannya.

https://wp.revivaltv.id/rrq-x-vanquish/

Combo yang umum diberikan Cyclops adalah dengan spam dari skill 2 miliknya. Skill 2 yang diberikan Cyclops merupakan core damage dan mampu dikeluarkan secara terus menerus.

Pasif dari Cyclops yakni mengurangi cooldown reduction sebesar 0,5 detik apabila skill-nya mampu mengenai lawan. Dengan waktu yang cukup singkat, skill 2 milik Cyclops mampu dikeluarkan secara terus menerus.

Namun, combo ini bisa dilakukan tentu dengan penggunaan build yang cocok pula. EVOS Rekt sebagai sosok pro player yang diakui kemampuannya, turut mengungkapkan perihal item apa saja yang cocok dipakai oleh Cyclops ini.

BACA JUGA: AP Ceritakan Kronologi Oura Hampir Gabung RRQ Hoshi

Build Item Terbaik Hero Cyclops Versi EVOS Rekt

Photo via evos.rekt_

BACA JUGA: Donkey Akui Perkembangan RRQ Hoshi Dari MPL ID Season 4

Melalui live stream bersama ONIC Vior, Rekt mengungkapkan item terbaik untuk hero Cyclops versinya. Sembari mengajari Vior, ia mengutarakan build yang paling cocok untuk hero kerdil bermata satu itu.

“Yang pertama beli dua Mana Regen, kalung warna biru. Nanti sepatunya badut, terus beli buku biar pinter. Abis itu beli Genius Wand biar kamu jenius. Ketiga beli Holy Crystal, keempat beli Divine Glaive. Terus terakhir beli Blood Wings.” Ucap Rekt pada Vior.

Begitulah hasil dari ajarannya kepada Vior dalam membentuk build terbaik untuk hero Cyclops. Menurut Rekt item-item tersebut akan menjadikan Cyclops semakin sakit dengan cooldown dari Enchanted Talisman yang cukup besar.

BACA JUGA: Ikut Piala Presiden Esports 2021, Watt Bocorkan Isi Roster GPX

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Tidak Mau Sering Menang Dalam Scrim, RRQ Xin Akui Cara Ini Efektif

Selain itu, alasan di balik pemilihan buku juga dikarenakan oleh waktu spawn skill 2 Cyclops yang cukup cepat akibat pasifnya. Hal ini agar lebih menghemat penggunaan mana, terlihat juga ketika Rekt menyarankan pembelian dua Mana Regen di awal permainan kepada Vior.

Cyclops dengan kecepatan cooldown miliknya, tentu sangat diuntungkan apabila memiliki penetrasi terhadap magic defense yang tinggi. Untuk itu Rekt menyarankan penggunaan Genius Wand dan Divine Glaive.

Nah seperti itulah build Cyclops terbaik versi EVOS Rekt, sobat RevivaL! Menurut kamu, apakah build ini sudah cukup menjadikan hero tersebut over power?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos