Guides

Build Kagura Mobile Legends Terbaru Versi RRQ Lemon

Pavel TanujayaWednesday, 22 December 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain Kagura terpandang di Indonesia, RRQ Lemon, baru saja memberikan build terbaru versi dirinya sendiri.

https://wp.revivaltv.id/ceo-bigetron-roster-o2-rrq/

Pastinya kalian semua masih ingat dengan hero Kagura yang sempat menjadi hero ditakuti pada awal-awal musim Mobile Legends keluar bukan? Nah, salah satu pemain yang sempat terkenal menggunakan hero ini adalah Lemon pada saat itu.

Sampai sekarang sang alien juga masih menggunakan Kagura dalam beberapa match nya, dan pastinya masih memberikan gameplay yang sangat cantik.

Baru-baru ini, Lemon memberikan build terbaru dari Kagura yang mulai kembali banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends.

BACA JUGA: Sampai Jumpa! Branz Resmi Hengkang dari Bigetron Alpha

Build Terbaru Kagura Versi RRQ Lemon

Kagura Mobile Legends

Dalam live stream yang dilakukan oleh Lemon, ia menjelaskan kepada penonton bagaimana ia menggunakan Kagura sekarang, dan juga beberapa perbedaan yang ia dapatkan.

Lemon mengatakan Kagura sekarang memiliki damage burst yang lumayan banyak, dan memiliki combo yang lebih cepat dibandingkan dengan dulu.

"Jadi ini combonya itu kayak lebih cepet gitu lho, kalau dulu ultinya pas pake talinya itu kan kayak lebih lama gitu, sekarang kayak langsung dan damagenya lebih burst kalau menurut saya," ujar Lemon.

Melihat permainan para pemain Mobile Legends sekarang, Lemon juga memiliki build baru untuk hero favoritnya ini. Ia menjelaskan bahwa sekarang menggunakan item Calamity Reaper.

BACA JUGA: Intip Keakraban 2 Pemain BTK dengan Pemain RRQ di Singapura

Build Terbaru Kagura
Photo via: RRQ Lemon

Calamity sendiri ia gunakan dikarenakan para tank yang sekarang selalu membuat item Radiant Armor dan juga Athena Shield, membuat mereka selalu kebal terhadap serangan kita dikarenakan armor yang banyak.

"Saya punya build baru, main calamity. Kenapa? Karena tank-tank itu udah pake radiant armor sama athena, saya lebih fokus ke true damage-nya karena lumayan, 854 true damage. Kagura juga kan skillnya lumayan cepet cooldown nya jadi enak," jelas Lemon.

True damage sendiri memang sangat bermanfaat untuk menyerang hero-hero dengan kemampuan defense yang kuat, karena akan langsung memberikan damage kepada HP lawan dan tidak mengabaikan shield mereka.

BACA JUGA: Heboh Nasi Uduk Masuk GPX, Ini Jawaban Dari Donkey

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Apakah cara Lemon bermain Kagura di atas sangat efektif, kalian bisa langsung mencobanya juga nih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos