Mobile Legends

Bukan dari RRQ Maupun EVOS, Ini Assassin Terbaik Menurut ONIC Sanz

PradeepashaMonday, 6 September 2021
Logo article
Ads

Pengguna assassin terbaik menurut ONIC Sanz, yang ternyata bukan dari EVOS ataupun RRQ seperti yang netizen pikirkan, siapa kira-kira?

https://wp.revivaltv.id/alter-ego-nyx-berhasil-menjadi-juara-wcs-season-2-kalahkan-belletron-era/

ONIC Sanz adalah seorang jungler yang kerap bermain Assassin, dulunya ia juga disebut-sebut sebagai jungler terkuat da top assassin karena performanya yang begitu apik di MDL Season 1 saat ia masih bersama tim Victim.

Sebutan itu sempat menghilang karena performanya yang mulai agak menurun dan juga hadirnya sosok-sosok jungler muda lainnya seperti Ferxiic, Alberttt, dan Celiboy yang terlihat kuat dengan penggunaan assassin mereka.

Namun sebenarnya sebutan jungler terbaik dan top assassin itu juga masih cocok untuk Sanz sampai sekarang ini, karena performanya yang sekarang bisa dibilang hampir sama seperti saat dulu di masa primanya.

BACA JUGA: Ditanya Lebih Jago Ling Ferxiic atau Albert, Ini Jawaban Albert

Assassin Terbaik Menurut ONIC Sanz di MPL ID Season 8

ONIC Esports MPL Season 8
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Pada MPL Season 8 yang sedang berjalan sampai hari kedua Minggu ketiga ini sendiri, Sanz yang bermain di ONIC berhasil membawa timnya menempati posisi kedua di liga.

Terakhir Sanz berhasil membawa ONIC menang melawan tim Bigetron Alpha. Setelah itu ia juga mewakili timnya dalam acara interview pasca pertandingan.

Disana ia sempat ditanya mengenai siapakah assassin di MPL Season 8 ini, atau lebih tepatnya saat ini. Sanz pun langsung menjawabnya dengan cepat dan percaya diri.

Menurutnya pemain assassin terbaik untuk saat ini adalah dirinya sendiri. Terlihat kepercayaan diri di dalam tubuh Sanz sangatlah besar

“Top Assassin saat ini? aku dong,” jawab Sanz.

BACA JUGA: Branz Jelaskan Alasan Performa Bigetron Alpha yang Menurun di MPL

https://www.instagram.com/p/CTW_r5UlSKj/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos