Mobile Legends

Bukan Rumor, Luminaire Kembali ke Roster EVOS MPL Season 8

PradeepashaFriday, 27 August 2021
Logo article
Ads

MVP Final MPL Season 7, Luminaire resmi kembali ke roster EVOS untuk gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8.

https://wp.revivaltv.id/alasan-lj-panser-susah-jadi-line-up-utama-evos-mpl-season-8-menurut-donkey/

Sebelumnya Luminaire sempat beberapa kali berkata akan kembali bermain untuk EVOS Legends, ia juga pernah memperlihatkan posisi dirinya yang ada di GH EVOS.

Namun rumor itu sempat dibantah oleh rekannya yaitu EVOS Clover di interview media yang menyebut kalau tak ada informasi mengenai kembalinya Luminaire dan Luminaire hanya kebetulan bermain ke GH.

Tak lama setelah itu rumor itu kembali diperkuat oleh pihak EVOS sendiri dengan menurunkan Panser ke EVOS MDL yang mana itu membuka slot untuk satu pemain di MPL.

BACA JUGA: Bocoran Roster Mobile Legends DKI Jakarta PON XX 2021 Papua

Luminaire Jadi Roster EVOS MPL Season 8
Sumber: Instagram @ihsanbesarik

Lalu mereka juga membuat suatu video resmi yang mengatakan akan ada satu pemain lama yang kembali bermain dari rehat, ciri-ciri yang mereka sebutkan juga sangat mengarah ke seorang Luminaire.

Setelah itu rumor tersebut lagi-lagi dibantah, kali ini oleh pihak EVOS sendiri yang mengumumkan secara resmi kalau Revicii atau CH4KIM lah yang mereka maksud sebagai pemain lama yang akan kembali.

Fans yang tadinya berharap Luminaire akan kembali pun mulai pesimis jagoannya akan kembali. Mereka juga sudah tak berharap apa-apa lagi pada tim.

BACA JUGA: Statistik El Clasico MPL ID Season 1 Sampai Season 7

Luminaire Jadi Roster EVOS MPL Season 8

Tak lama setelah CH4KIM diumumkan ke MDL, EVOS Esports kembali mengumumkan bahwa Luminaire resmi untuk comeback setelah sebelumnya rehat di MSC 2021.

Luminaire nantinya akan memulai dari MDL terlebih dahulu, dan sepertinya tidak butuh waktu lama Luminaire akan masuk ke roster MPL Season 8.

Setelah diombang-ambing rumor, akhirnya para fans bisa bernafas lega karena sekarang semua sudah jelas, idola mereka sang pahlawan, EVOS Luminaire akan kembali bermain.

BACA JUGA: 2 Tim Indonesia yang Akan Lolos M3 Menurut James

https://www.instagram.com/p/CTEiOdnBdE0/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos