News

Bukan SEA, VALORANT Siap Buka Closed Beta di 3 Regional Ini

Yubian "Arnheim" AsfarMonday, 4 May 2020
Logo article
Ads

Siapa yang tidak kenal VALORANT? Gim yang disebut Project A ini sudah resmi mengudara di berbagai regional pada closed beta kali ini. Eropa dan Amerika Utara menyambut dengan baik gim FPS taktikal ini karena memiliki nuansa yang berbeda.

Tidak hanya itu, VALORANT mampu menyihir platform Twitch dan menjadi gim yang paling banyak ditonton. Selain karena seru, untuk mendapatkan key code closed beta kamu harus menonton streamer VALORANT. Tapi percuma, karena kamu akan mendapatkan PING besar bila menjajal server Eropa dari SEA.

Yap, seperti judul bahwa VALORANT membuka tahap closed beta di 3 regional yang bukan Asia Tenggara tentunya. Riot Games akan memberikan kesempatan warga Brazil, Amerika Latin, dan Korea Selatan untuk mencoba VALORANT secara eksklusif!

valorant closed beta
Sumber: Riot Games

Sebelum peluncuran tahap global, VALORANT terus melakukan evaluasi dan baru saja mengumumkan berbagai informasi seperti penemuan bug, FPS drop, hingga sistem rank yang akan diadopsi.

Regional ini sudah bisa melakukan 'mabar' VALORANT terhitung sejak 5 Mei, Meksiko menyusul di 9 Mei. "Tim VALORANT tidak sabar menyambut regional baru, gaya bermain baru, dan perspektif yang berbeda," sebut Anna Donlon, Executive Producer VALORANT.

Untuk dapat mencobanya kamu harus mendaftar akun Riot terlebih dahulu. Akun Riot yang kamu miliki harus tersambung dengan Twitch atau Afreeca TV. Bila sudah selesai, maka kamu siap bermain secara 'santuy' dengan menonton streamer favorit dan menunggu key code untuk VALORANT.

Asia Tenggara sendiri belum memiliki bocoran mengenai hadirnya VALORANT. Selain itu, masih banyak regional yang belum terjamah oleh Riot, sebut saja CIS dan beberapa negara di Asia. Lantas, kamu tidak bisa protes selain menunggu dan menunggu, sabar slur!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos