Butsss Sebut Kunci Kemenangan di Royal Derby Leg 2 MPL Season 8

PradeepashaTuesday, 14 September 2021
Logo article
Ads

ONIC Butsss mengungkapkan kunci kemenangan ONIC Esports pada Royal Derby leg 2 MPL Indonesia Season 8 di week 5 kemarin.

Sempat diragukan karena kalah melawan Aura Fire, ONIC Esports justru berhasil memenangkan laga "Royal Derby" melawan RRQ Hoshi dengan skor tipis 2-1.

https://wp.revivaltv.id/xin-faktor-btr-melempem-mpl-season-8/

Padahal kalau melihat secara performa di laga-laga sebelumnya, RRQ Hoshi terlihat sedikit unggul, namun laga sudah usai dan ONIC Esports lah yang menjadi pemenang di laga tersebut.

Apa sebenarnya yang menjadi kunci kemenangan ONIC Esports? Apakah mereka hanya sekadar lebih kuat, atau ada satu dua hal yang menjadikan mereka sebagai pemenang?

BACA JUGA: Reaksi Streamer Melihat High Gunakan META Tank Jungler!

ONIC Esports MPL Season 8
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Kunci Kemenangan ONIC Menurut Butsss di Royal Derby MPL Season 8

Berkaitan dengan itu, ONIC Butsss selaku offlaner dari pasukan ONIC Esports mengungkapkan kunci kemenangan mereka atas RRQ Hoshi.

Pertama ia sendiri mengakui kalau RRQ Hoshi bukanlah lawan yang mudah, mereka sangatlah hebat. Hanya saja ONIC juga tak kalah karena komunikasi mereka diakuinya sangat lancar.

Komunikasi antar pemain yang sangat lancar itu memiliki efek yang sangat besar dalam pertandingan itu, hal itu juga jadi kunci kemenangan untuk ONIC.

BACA JUGA: Donkey Bocorkan GPX Akan Ikut Piala Presiden Esports 2021

ONIC Butsss
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Kesulitan terbesar kami ya karena memang RRQ jago. Kami menang karena komunikasi antar pemain begitu lancar,” katanya.

Setelah itu Butsss kembali memuji RRQ Hoshi yang menurutnya jago karena bisa membuat performa Sanz terlihat menurun karena sering tertangkap oleh mereka.

BACA JUGA: Ini 3 Hero Kesukaan dari ONIC Butsss

Tidak ada sih sebenarnya (yang buat performa Sanz menurun). Dia bisa dihentikan karena tank mereka saja yang jago, bisa menangkap. Karena pengaruh lawannya saja,” pungkas dia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos