Butsss Keluarkan Stiker EVOS Saat Lawan RRQ: Asal Pencet

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 12 September 2021
Logo article
Ads

Ada yang unik dari Royal Derby MPL Season 8 leg kedua antara ONIC melawan RRQ, yaitu Butsss menggunakan stiker tim lamanya yaitu EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/wannn-gold-lane-mpl-season-8-xin/

Royal Derby leg kedua antara ONIC Esports melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi kembali dimenangkan oleh ONIC Esports dengan skor 2-1.

Permainan berjalan sangat sengit, dan kita tidak bisa menebak siapa pemenangnya hingga akhir pertandingan, karena kedua tim ini bermain sangat baik.

Tapi ada yang unik ketika di game 3 yang mana Butsss menggunakan stiker EVOS yang merupakan mantan timnya saat MPL Indonesia Season 6 ketika melawan RRQ.

BACA JUGA: Alasan R7 Lakukan Recall-recall Terhadap Bigetron Alpha

ONIC Butsss Akui Tidak Sengaja Gunakan Stiker EVOS Saat Lawan RRQ

ONIC Butsss RRQ

Melalui media interview, sang offlaner dari ONIC Esports, Butsss hadir dan ditanya beberapa pertanyaan oleh para media.

RevivaLTV berkesempatan untuk menanyakan seputar stiker EVOS yang ia gunakan kala menjamu tim dengan julukan raja dari segala raja tersebut.

Wah kalau itu sih stiker yang ada gua suka asal pencet yang mana dah. Pokoknya yang ada EVOS, RRQ gitu. Enggak ada maksud untuk manas-manasin,” ucap Butsss kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: EVOS Luminaire Dukung Tim Ini di Royal Derby Leg 2 MPL Season 8

Yap rupanya tidak ada maksud tertentu dari Butsss ini ya sobat RevivaL, kenapa menggunakan stiker mantan timnya tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos