Mobile Legends

Bytedance Perusahaan TikTok Akuisisi Moonton? Ini Tanggapan Moonton

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 22 March 2021
Logo article
Ads

Kabar mengejutkan datang dari perusahaan TikTok yaitu Bytedance, yang dikabarkan telah mengakuisisi Moonton, pengembang game Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/rekap-mpl-id-season-7-week-4-day-3/

Dilansir Reuters.com, ByteDance menyatakan, Melalui kolaborasi dan mempelajari wawasan dari pertumbuhan yang pesat, Moonton memberikan dukungan strategis yang diperlukan untuk mempercepat perkembangan Nuverse.

Bagi sobat RevivaL yang belum tahu apa itu Nuverse, merupakan sebuah platform gaming dari ByteDance yang saat ini sudah mempublikasikan berbagai game. 

Bahkan banyak game yang lisensinya dimiliki oleh ByteDance termasuk dalam top 10 game iOS untuk regional Tiongkok, seperti Drift Race, Yinyue Qiuqiu, dan game puzzle Brain Out.

BACA JUGA: Analis EVOS Sebut Alasan Kenapa Rekt Jadi Tank Utama di MPL Season 7

Tanggapan Moonton Terkait Akuisisi dari Bytedance

Bytedance Moonton

Lebih lanjut lagi, Yuan Jing, CEO Moonton, sudah mengeluarkan memo internal yang mengatakan bahwa operasional tetap berjalan independen seperti yang sudah berjalan hingga saat ini setelah proses akuisisi.

BACA JUGA: Dapat Julukan ‘META GH’ ONIC Drian Beri Komentarnya

PR Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha juga ikut menanggapi kabar tersebut. Dia mengatakan, “Saat ini saya masih belum bisa berkomentar, namun dalam waktu dekat memang akan ada pengumuman terkait hal tersebut.”

Menurut sobat RevivaL, apakah dengan akuisisi yang dilakukan Bytedance ini nantinya akan membawa Mobile Legends sebagai game dari Moonton untuk jauh lebih berkembang lagi, tidak hanya di Asia Tenggara melainkan seluruh regional?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos