PUBG

Inilah Juara Caster Hunt & Campus Ambassador PMCC 2021

Pavel TanujayaThursday, 25 November 2021
Logo article
Ads

Gelaran Caster Hunt dan Campus Ambassador telah selesai dilaksanakan, dan dua peserta dari kampus yang berbeda berhasil menjadi juara di PMCC 2021 ini.

https://wp.revivaltv.id/indonesia-juara-unipin-seaca-major-2021/

Ajang pencarian ambassador baru dan juga caster baru untuk lebih memeriahkan turnamen PUBG Mobile ini pun semakin terlihat ramai dari tahun ke tahun.

Banyak sekali antusias dari para mahasiswa untuk bisa mendapatkan gelar juara pada PMCC kali ini, dan bahkan sangat terlihat bagaimana dukungan yang datang juga semakin banyak.

Juara dari Caster Hunt PMCC 2019, Sanskuy, pun memberikan perbedaannya dalam media interview bahwa semakin kesini PUBG Mobile semakin memperlihatkan eksistensinya, terlihat dari para peserta Caster Hunt yang semakin terpandang.

Berbeda dengan dirinya dulu ataupun El Dogee, di mana eksistensi mereka saat menjadi juara masih sangat kurang, dan baru dikenal ketika mereka berhasil masuk menjadi caster PMPL.

BACA JUGA: Inilah Kualitas Supernayr Menurut Starlest

Juara Caster Hunt dan Campus Ambassador PMCC 2021

PMCC 2021
PMCC 2021

Pada Rabu (24/11) malam, juara dari masing-masing kategori telah diumumkan, di mana Reski Boga sebagai pemenang Caster Hunt 2021, dan Clarissa Ishen sebagai pemenang Campus Ambassador 2021.

Selain berhasil melanjutkan karir mereka di esports dengan mendapatkan gelar tersebut, mereka juga mendapatkan hadiah masing-masing berjumlah 10 Juta Rupiah.

Dalam media interview yang dilakukan bersama Reski dan Clarissa, ada banyak sekali tanggapan yang mereka berikan mengenai gelar juara yang mereka dapatkan kali ini.

BACA JUGA: Master Ramen Bocorkan Petunjuk Tim Baru Vokey

Reski Boga Caster Hunt 2021
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Dengan berhasil menjuarai caster hunt 2021 kali ini, Reski sendiri berhasil menjadi orang Timur pertama dalam dunia caster PUBG Mobile saat ini. Ia pun mengatakan bahwa untuk para pemain dari Timur sana masih memiliki kendala untuk bisa terjun ke dunia esports.

"Kalau dari pemain Indonesia timur, kesulitan jaringan itu minim, minim dalam hal device juga, kalau mau serius ya harus usaha dapet device baru. Sama kurangnya wadah untuk naik ke tahap yang lebih besar sih di sana.

Dari caster, orang Timur sebenernya kalau menurut aku masih belum berani sih sama hal-hal baru," ujar Reski kepada RevivaLTV.

Khas yang dimiliki oleh seorang mahasiswa Universitas Dharma Yogyakarta berhasil menarik perhatian banyak penggemar PUBG Mobile, di mana logat Timur yang dikeluarkan digemari oleh banyak sekali netizen, menjadi keunikan bagi dirinya sendiri.

BACA JUGA: Zuxxy Kritik Scrim PUBG Mobile Indonesia Kurang Kompetitif

Clarissa Ishen Campus Ambassador
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Selain Caster Hunt, PMCC 2021 juga mengumumkan Campus Ambassador baru yang dimenangkan oleh Clarissa Novianty Ishen, mahasiswa Prasetia Mulia yang meraih voting tertinggi.

Kemenangan Clarissa ditentukan dari jumlah voting yang sangat sengit bersaing dengan runner up di PMCC 2021. Clarissa pun mengatakan bahwa dalam menjadi juara campus ambassador ini, ada banyak sekali kesulitan yang ia rasakan.

"Kesulitan pasti ada di time management ini sih, soalnya kali ini timeline juga cukup cepat jadi keburu buru banget, bagi tugas sama kampus pun juga tabrakan," ujar Clarissa kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Onthego Bocorkan Team Secret Akan Buat Kejutan Hari Ini!

PMCC 2021 Interview
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Melihat beberapa kampus besar banyak yang belum bisa bersaing di PMCC 2021, dan hanya berfokus kepada Caster Hunt dan Campus Ambassador, Clarissa pun juga memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

"Dari kampus aku sendiri enggak ada yang masuk juga sih, tahun kemarin kan kampus aku juga juara kan, jadi lebih banyak di ambassador sama hunt. Kurang dorongan aja sih sebenernya dari kampus untuk bisa ke tahap yang kompetitif tersebut," ucap Clarissa.

Sekali lagi, RevivaLTV mengucapkan selamat kepada Resi Boga dan juga Clarissa Ishen sebagai pemenang dari ajang tahun ini, semoga banyak mahasiswa semakin tertarik untuk berpartisipasi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos