Dota 2

CCnC Siap Kembali Perkuat Quincy Crew, Kedatangan Illidan Sebagai Pelatih

Ananta ZulqurtubiSunday, 27 October 2019
Logo article
Ads

Harus dilarikan ke rumah sakit menjelang berlangsungnya ESL One Hamburg yang juga berujung kekalahan wo Quicy Crew dari Ninjas in Pjamas, Quinn "CCnC" Callahan akhirnya dikabarkan telah sehat dan siap memperkuat tim!

Hal ini diumumkan langsung oleh sang manajer, Jack "KBBQ" Chen melalui cuitan di Twitter pribadinya mengatakan bahwa pemain asal Amerika Serikat tersebut sudah keluar dari rumah sakit setelah harus menjalani rawat inap selama kurang lebih 4 hari.

https://twitter.com/KBBQDotA/status/1187723085606203392

Tidak hanya mengumumkan kembalinya CCnC yang bakal kembali ke skuad utama, Quincy Crew akhirnya juga bakal mendapatkan sosok pelatih baru yaitu Ilya "Illidan" Pivcaev!

Resmi tinggalkan Old but Gold, sosok pelatih berusia 28 tahun ini nantinya bakal menjadi pelatih bagi Quincy Crew dalam beberapa turnamen kedepan walaupun bagi Illidan, ini merupakan debut terjunnya ia sebagai pelatih.

Quincy Crew

Telah berkiprah di ranah kompetitif sejak tahun 2012, Illidan memang kerap disandingkan dengan beberapa nama beken Rusia lain, dan keputusan untuk banting setir sebagai seorang pelatih tentunya menarik untuk disimak terlebih lagi ia memilih untuk bergabung bersama Quincy Crew.

Sementara itu, Quincy Crew nantinya dijadwalkan bakal terbang ke Los Angeles pada awal November mendatang untuk melakoni turnamen DPC pertamanya, DOTA Summit 11.

Quincy Crew

Mempertemukan 8 tim dari 6 region yang berbeda, total ada hadiah uang tunai senilai US$ 300,000 USD serta 1 tiket terakhir menuju MDL Chengdu Major apabila bisa menjadi juara pada turnamen yang memiliki 660 DPC Poin ini.

Akankah menurut sobat Revival dengan kembalinya CCnC bakal membuat performa Quincy Crew yang pada ESL One Hamburg kemarin menuai hasil buruk menjadi lebih baik pada Dota Summit 11?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos