Dota 2

CDEC Buat Tim Ketiganya, Tarik Ahjit Sebagai Pemain Mereka!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 26 September 2019
Logo article
Ads

CDEC, sebuah organisasi asal Tiongkok yang namanya mulai melejit pada tahun 2015 ketika CDEC Gaming berhasil menjadi finalis The International 2015.

Sayangnya pasca The International 2015, performa CDEC Gaming tampak mengecewakan dan tidak bisa bersaing kembali dengan tim Tiongkok lainnya untuk The International, dan mereka gagal hadir di panggung terbesar Dota 2 itu.

Padahal, CDEC mempunyai 2 tim, yaitu CDEC Gaming dan juga CDEC Youth. Tetapi kedua tim tersebut tampaknya belum menemukan performa terbaiknya.

CDEC Youth
Sumber: Liquipedia

CDEC pun kembali membentuk tim ketiga walaupun performa 2 timnya masih jauh dari kata memuaskan. Tim ketiga CDEC tersebut bernama CDEC.Avengers.

CDEC.Avengers pun telah mendapatkan 5 pemainnya. Informasi tersebut diketahui dari situs Major registration. Uniknya, ada 1 nama pemain yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga sobat Revival.

BACA JUGA: Gaet Alanzq dan DarkHydra, Team Liquid Makin Serius Masuk TFT

Nama pemain tersebut adalah Lai "Ahjit" Jay Son, pemain yang sempat bermain di Tigers dan juga Mineski. Sebelum berlabuh ke CDEC.Avengers, Ahjit juga bermain untuk tim asal Tiongkok lainnya yaitu Team Serenity.

cdec avengers dota 2
Sumber: Major Registration

Ahjit akan bermain dengan 123 yang sempat bermain untuk CDEC Gaming, dan juga Gy yang merupakan pemain asal Malaysia.

Jika dilihat lagi, tentu nama-nama roster CDEC.Avengers tampak asing bagi kita. Namun CDEC.Avengers diharapkan mampu bersaing dengan tim asal Tiongkok lainnya, bahkan dari seluruh wilayah agar peta persaingan Dota 2 tidak membosankan.

Menurut sobat Revival, apakah Ahjit akan sukses di CDEC.Avengers? Berikan pendapatmu!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos