Dota 2

Ceb Kembali Bermain untuk OG Demi Ramaikan WeSave! Charity Play

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 20 March 2020
Logo article
Ads

Salah satu penyelenggara turnamen Dota 2 yang dikenal akan konten-kontennya yang unik selama turnamen yaitu WePlay! Esports akan menyelenggarakan turnamen amal untuk membantu penanggulangan virus corona (COVID-19).

Turnamen tersebut bertajuk WeSave! Charity Play Marathon yang akan dilaksanakan pada hari ini hingga 26 Maret 2020 mendatang dengan total hadiah uang tunai sebesar USD 120 ribu atau setara dengan 1,7 miliar Rupiah. Turnamen ini akan menghadirkan 24 tim sebagai peserta, di mana 4 tim untuk setiap wilayahnya, dan berikut daftar ke-24 tim tersebut:

  • Region Eropa : Team Secret, Team Nigma, Team LiquidOG
  • Region Asia Tenggara : BOOM Esports, TNC Predator, Geek Fam,Team Adroit
  • Region CIS : Virtus.pro, HellRaisersNatus Vincere, B8 Esports
  • Region Amerika Utara : Business AssociatesCR4ZY, Cloud9, Evil Geniuses
  • Region Amerika Selatan : NoPing Esports, Beastcoast, Thunder PredatorFURIA Esports
  • Region Tiongkok : EHOME, Invictus Gaming, ViCi Gaming, PSG.LGD
24 tim WeSave! Charity Play Marathon
Sumber: WePlay!

Salah satu tim yang akan mengikuti turnamen amal ini adalah OG, tim yang berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim yang berhasil menjuarai The International 2 kali (back-to-back) dengan roster yang sama.

Sayangnya 2 punggawa OG ketika memenangkan The International yaitu JerAx memutuskan untuk pensiun dari ranah kompetitif Dota 2 dan Ceb kini tidak lagi menjadi roster aktif dari OG. Namun tampaknya OG tidak ingin hadir untuk memeriahkan turnamen ini.

BACA JUGA: ViCi Gaming, PSG.LGD, dan Evil Geniuses Ikut Ramaikan WeSave! Charity Play

Ceb yang tidak menjadi roster aktif lagi kini akan kembali bermain untuk OG di turnamen WeSave! Charity Play Marathon sebagai offlaner karena MidOne tampaknya tidak bisa mengikuti turnamen ini.

Tentunya komunitas Dota 2 bisa melihat lagi bagaimana permainan apik Ceb ketika menjadi offlaner dengan permainan aman namun tetap mendominasi safe lane.

Selain MidOne yang tidak bisa ikut andil dalam turnamen ini, mid laner OG yaitu Topias Miikka "Topson" Taavitsainen juga berhalangan hadir sehingga pemain OG terbaru dan mantan pemain Ad Finem, yaitu Omar Mohammad "Madara" Dabachach akan menggantikan posisi Topson.

Dengan kombo N0tail dan Ceb tentu kita mengharapkan sebuah permainan yang menarik dan menghibur dari OG agar bisa sedikit mengobati wabah COVID-19 yang saat ini sedang melanda dunia.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos