Mobile Legends

Celiboy Sebut Masuknya Luminaire Jadi Keuntungan Buat Alter Ego

Pavel TanujayaMonday, 6 September 2021
Logo article
Ads

Melihat permainan Alter Ego yang sekarang sudah terlihat sangat maksimal, bagaimana tanggapan Celiboy menghadapi EVOS Legends yang sudah memiliki Luminaire?

https://wp.revivaltv.id/penjelasan-nasi-uduk-mengenai-udil-atau-ahmad-sebagai-midlaner/

Masih menjadi topik pembicaraan bagaimana sang legenda kembali masuk ke dalam pro scene Mobile Legends, tentu membuat beberapa tim menjadi lebih waspada dibandingkan sebelumnya.

Alter Ego merupakan salah satu yang mewaspadai hal tersebut, tetapi Celiboy mengatakan bahwa dirinya masih menganggap masuknya Luminaire adalah sebuah keuntungan lho.

BACA JUGA: 2 Pemain Mobile Legends yang Jenius Menurut Bkent

Celiboy Sebut Comeback Luminaire Sebuah Keuntungan

Saat wawancara media setelah Alter Ego memenangkan pertandingan di week 4 day 2, Celiboy mengatakan bahwa masuknya support EVOS Legends tersebut masih bisa dianggap sebagai keuntungan.

Hal itu dikarenakan dirinya masih harus beradaptasi lagi dengan permainan yang sudah berjalan setengah musim ini, dan pastinya membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi.

"Keuntungan buat AE, kalau misal sekarang dibilang iya, soalnya Luminaire masih harus adaptasi banyak kan, apalagi saingan dia Wannn kan. Wannn enggak jauh lah sama Luminaire, dan persiapan Wannn udah lama, sedangkan Luminaire baru,

Sebenernya bukan dibilang keuntungan sih, soalnya ya jelas Wannn sekarang lebih di atas Luminaire gitu," ujar Celiboy.

BACA JUGA: Tanggapan Clover Soal Luminaire yang Sudah Masuk EVOS Legends

AE Celiboy Luminaire
Photo via: MPL Indonesia

Jadi keuntungan yang dirasakan hanya bersifat sementara nih sobat RevivaL, sampai Luminaire bisa mengembalikan pengalaman bermain dia, agar bisa membantu tim EVOS.

Celiboy sendiri mengakui bahwa posisi Wannn sekarang sudah berada di atas Luminaire, sehingga tidak bisa dikatakan keuntungan juga, karena midlaner akan tetap diisi oleh pemain yang berbahaya.

Sampai sekarang pun belum diketahui kapan Ihsan akan bermain untuk tim harimau putih tersebut, tetap saja kita tunggu line up dari tim EVOS Legends ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos