PUBG

Mengenal CEO Baru Bonafide Esports, Anak Dirut Pertamina

Pavel TanujayaFriday, 12 November 2021
Logo article
Ads

Bonafide Esports baru saja mengumumkan CEO baru mereka yang ternyata merupakan salah satu anak dari Dirut Pertamina, Nicke Widyawati.

https://wp.revivaltv.id/cbt-rapid-fire-rilis-2021/

Tim Kingkong yang sudah sangat terkenal namanya dalam beberapa divisi esports ini sudah berjalan sejak lama, dan CEO mereka sebelumnya, Imamtdj baru berpisah.

Selama beberapa bulan, Bonafide berjalan tanpa seorang CEO yang pasti, dan beberapa hari yang lalu baru saja diumumkan bahwa pengganti Imam saat ini sudah ditentukan.

BACA JUGA: PUBG New State Versi Global Rilis Hari Ini!

Profil CEO Baru Bonafide Esports

CEO Bonafide Baru
Photo via: Bonafide Esports

Dalam unggahan resmi Bonafide di Instagram, kita dapat melihat Rafi Febriansyah resmi diumumkan sebagai CEO & Co-Founder dari tim Kingkong yang terbaru.

Melihat latar belakang Rafi, tentu saja Bonafide Esports yakin bahwa dirinya bisa membawa tim ini jauh lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini dikarenakan Rafi merupakan mantan CEO & Co-Founder dari Rubic Esports.

Bagi kalian yang mengikuti esports PUBG Mobile, tentu mengenal tim yang sudah mulai naik daun ini bukan? Nah, CEO mereka sekarang sudah menjadi bagian dari Bonafide Esports nih sobat RevivaL.

Ternyata faktanya juga menyebutkan bahwa Rafi juga merupakan anak bungsu dari salah satu Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati. Tentu dengan latar belakangnya sekarang, ia dipercaya bisa lebih membesarkan nama Bonafide.

BACA JUGA: Netizen Malaysia Kritik uHigh Jarang Dimainkan Bigetron, Ini Tanggapan Onthego

https://www.instagram.com/p/CWIcZjtPxix/

Bonafide pun menyebutkan kepada RevivaLTV dengan masuknya CEO baru ini, mereka akan membuka sebuah divisi game baru yang belum pernah ada dalam organisasi mereka sebelumnya.

Melihat tim yang hanya berjalan di dalam dua divisi game saja, PUBG Mobile dan Free Fire, tidak menutup kemungkinan mereka akan membuat tim yang memiliki genre game berbeda.

BACA JUGA: Inilah Asal Usul Nama dari Bigetron Red Aliens

Tim PUBG Mobile yang sudah ada saat ini sudah memiliki pengalaman dan juga prestasi yang lumayan, melihat permainan mereka dalam PUBG Mobile Professional League (PMPL).

Apakah kira-kira Bonafide akan membuka divisi game FPS lagi seperti VALORANT, atau mungkin membuat tim Mobile Legends yang merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos