VALORANT

CEO Bigetron Berikan Bocoran Pemain Baru Bigetron Astro

Alif "Leph" HidayatullahSunday, 20 June 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini Bigetron Astro melepas 3 pemain VALORANT mereka yaitu xo, fat penguin dan Nayy. Hal ini tentunya sangat merugikan Bigetron Astro yang hanya menyisakan 3 pemain mereka yaitu Cud, Fidelwow dan Famouz.

Namun, untuk VCT stage 3 nanti Cud dipastikan tidak masuk jajaran pemain Bigetron Astro dikarena regulasi usia yaitu minimal 16 tahun. Hanya tersisa Fidelwow dan Famouz yang bisa di mainkan di VCT Stage 3 nanti.

Banyak nama-nama besar di kompetitif VALORANT yang dikait-kaitkan dengan Bigetron Astro. Nama-nama tersebut adalah roster NXL Ligagame dan Stand-in BTR di VCT stage 2 yaitu Rapheleen.

CEO Bigetron Berikan Bocoran Pemain Baru

CEO Bigetron Esports bocorkan pemain baru bigetron astro
Photo via BTR Starlest

Melalui live streaming-nya, CEO Bigetron Esports Edwin Chia atau biasa di kenal dengan nama BTR Starlest memberikan sedikit bocoran tentang pemain baru Bigetron Astro.

"Disini ya, anggota baru ada disini ya," ungkap BTR Starlest sambil menunjukkan foto yang ada di Intagram Rapheleen.

Video record by kang.ngeclutch

Yang menjadi perhatian di foto ini adalah Oliver Budi atau budimeister, controller NXL Ligagame yang baru saja mengakatan bahwa kontraknya telah habis.

Photo via radyarp

Beberapa waktu lalu Flipzjder, budimeister dan Vascalizz mengatakan bahwa kontrak mereka telah habis tanggal 15 mei lalu dan sedang trial di beberapa tim VALORANT Indonesia.

BACA JUGA : Pernyataan Mantan Pemain NXL atas Somasi Hukum dari BOOM & Bigetron

Budimeister sendiri adalah controller yang kuat di scene kompetitif VALORANT Indonesia. Permainannya dengan Agent Omen, Brimstone dan Astra sangat membuat lawan kesulitann menembus pertahanannya. Bahkan ketika menjadi attacker, smoke yang dikeluarkannya sangat membantu rekan 1 timnya untuk masuk ke site bomb.

Besar kemungkinan budimeister dan Rapheleen menjadi bagian resmi dari Bigetron Astro di VCT Stage 3. Rapheleen sendiri adalah top 1 leaderboard Asia untuk saat ini.

Kedua pemain ini memiliki aimpower yang kuat dan cocok disatukan dengan famouz yang punya aim cukup kuat dan diakui di scene VALORANT Indonesia. Menarik tentunya untuk menantikan siapa yang akan mengisi kekosongan di BTR nantinya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos