Mobile Legends

CEO BTR Komentari PON XX Papua yang Tak Diikuti Pemain Profesional

PradeepashaTuesday, 7 September 2021
Logo article
Ads

CEO BTR, Edwin Chia atau yang akrab disapa Starlest mengomentari PON XX Papua 2021 yang tak diikuti pemain profesional.

PON XX Papua jadi ajang PON yang sedikit berbeda dari sebelumnya, pasalnya kali ini ada cabang-cabang baru yaitu esports seperti Mobile Legends dan PUBGM yang ditambahkan.

https://wp.revivaltv.id/mengenal-kraken-esports-tim-bentukan-caleg-dpr-ri-jawa-barat/

Awalnya orang-orang berpikir PON ini akan menjadi menarik karena semuanya ingin melihat pemain-pemain profesional dari tim yang berbeda bersatu membela daerahnya masing-masing. Contohnya BTR Renbo dan Rekt yang berasal dari DKI Jakarta.

BACA JUGA: Celiboy Sebut Masuknya Luminaire Jadi Keuntungan Buat Alter Ego

BTR Renbo
Sumber: Instagram @btr_renbo

Namun beberapa pemain juga sudah mengkonfirmasi kalau ia tidak akan bermain di PON. Beberapa daerah juga sudah mengkonfirmasi kalau mereka telah memiliki tim yang terdiri dari pemain non profesional dari daerahnya.

Dengan begitu maka dapat disimpulkan bahwa PON XX Papua ini nantinya tidak akan mempertandingkan pemain-pemain profesional yang biasa kita lihat di MPL atau PMPL dan lainnya.

BACA JUGA: Tim Terkuat Versi AE Celiboy di Pertengahan MPL Season 8

CEO BTR Terkait PON XX Papua 2021

CEO BTR tentang PON XX Papua
Sumber: Instagram @btr_starlest

Berkaitan dengan hal itu, CEO dari Bigetron yaitu BTR Starlest juga ikut memberikan komentar melalui acara MPL Quickie. Menurutnya hal itu justru adalah sesuatu yang bagus.

Ia berkata begitu karena nantinya PON itu akan memberikan kesempatan untuk pemain-pemain yang belum bisa bermain di turnamen resmi dari game tersebut seperti MPL, MDL, PINC, PMPL, dan lainnya untuk bermain di sana.

Selain berkompetisi dan membela daerahnya, kesempatan itu bisa juga digunakan oleh para peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka agar dilirik oleh tim profesional seperti Bigetron, Boom, Bonafide, RRQ, dan lain-lain.

“Sesuatu yang bagus juga sih menurut saya, biar yang bukan di bidang professionalnya bisa ada kesempatan untuk nunjukkin bakat mereka dan nanti mana tau bagus buat professional team,” tutur BTR Starlest.

BACA JUGA: Penjelasan Nasi Uduk Mengenai Udil atau Ahmad Sebagai Midlaner

BTR Starlest
Sumber: MPL Indonesia

Memang PON XX Papua 2021 ini bisa dikatakan sebagai ajang regenerasi dan pencarian bakat baru juga di industri esports ini ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos