Mobile Legends

CEO Dewa United Esports Buka Suara Soal MPL ID Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 26 June 2021
Logo article
Ads

Dewa United Esports, yang merupakan tim yang baru bergabung dalam scene esports Indonesia, sedang berusaha untuk masuk ke dalam MPL ID Season 8!

https://wp.revivaltv.id/renbo-ingin-satu-tim-dengan-pemain-rrq-onic/

Sesuai dengan permintaan para penggemar Mobile Legends, adakah kesempatan bagi tim MDL ataupun tim-tim baru untuk mengikuti Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 kali ini.

Salah satu tim yang menjadi rumor untuk masuk ke MPL ID Season 8 adalah tim Dewa United Esports yang baru saja terbentuk tidak lama ini.

Performa bermain tim Dewa United di MDL kemarin sangat bagus, dan banyak penggemar yang menantikan tim tersebut untuk masuk ke liga MPL ID Season 8 nanti.

BACA JUGA: AP Bicara Kemungkinan Hadirnya RRQ PH Mobile Legends

CEO Dewa United Buka Suara Soal MPL ID Season 8

Dalam perbincangan di Planet Esports RevivaLTV, kita dapat melihat bahwa CEO Dewa United datang hadir untuk berbicara mengenai timnya di MPL ID nanti.

Pria yang dikenal sebagai Om Gadun pun membuka suara akhirnya mengenai tim esportsnya yang akan segera masuk ke turnamen Mobile Legends paling besar di Indonesia.

BACA JUGA: KB Komentari Rumor Antimage ke EVOS PH, Setuju?

Dewa United MPL Season 8

"Ya, semua sih sudah berjalan lancar, tinggal nanti ini ada beberapa meet sama Moonton untuk pembahasan yang lebih intens ya. Ya semoga aja dikasih kelancaran dikasih rejeki, dikasih kesempatan lah." kata Om Gadun.

Om Gadun juga mengatakan bahwa kesulitan terbesar untuk bisa masuk kedalam MPL ID adalah bukan karena kekurangan dalam masalah uang, tetapi karena ia harus memperlihatkan kemampuan timnya ini.

"Kita tim baru, semua serba baru, sosmed pun kita baru. Jadi mereka ingin melihat perkembangan dari esports kita seperti apa, dalam kompetitifnya di Mobile Legends juga gitu kan.

Kita bakal buktiin kalau udah esports yang walaupun baru tapi sudah terstruktur," lanjut Om Gadun.

BACA JUGA: Mobile Legends Minta Diblokir, Ini Tanggapan Lius Andre

https://youtu.be/VYM1CgKeLas

Artinya, tim esports baru tersebut sedang berusaha untuk masuk ke dalam turnamen besar Mobile Legends di Indonesia nih sobat RevivaL, kita doakan saja semoga berhasil ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos